Biden Janji Langsung Tangani Corona Sejak Hari Pertama Jika Terpilih

Biden Janji Langsung Tangani Corona Sejak Hari Pertama Jika Terpilih

for-salecheapest-pricelasix.org – Calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat, Joe Biden, mengulas wabah virus Corona (COVID-19) waktu menyampaikan pidato masalah pemilihan presiden AS 2020. Biden yang unggul sesaat dari Presiden Donald Trump ini, memberikan janji akan langsung tangani wabah Corona bila ia dipilih jadi Presiden AS nanti.

“Saya pengin seluruh orang, seluruh orang tahu jika untuk hari awal, kita akan melakukan gagasan kita untuk mengatur virus ini,” cetus Biden dalam pidato tengah malam di kota aslinya, Wilmington, Delaware, seperti dikutip AFP, Sabtu (7/11/2020).

Biden mengatakan jika sekalian menanti hasil akhir pemilihan presiden AS, dianya ‘tidak menanti untuk jalankan pekerjaan’ berkaitan desas-desus penting yang ditemui AS.

“Tempo hari, Senator (Kamala) Harris serta saya mengadakan pertemuan dengan barisan ahli masalah kesehatan khalayak serta kritis ekonomi yang tengah ditemui negara ini. Wabah, seperti Anda kenali, makin mencemaskan di semua daerah negara ini. Masalahnya naik. Dipercaya kita dapat menyaksikan 200 ribu masalah satu hari, serta angka kematian dekati 240 ribu orang. 240 ribu bangku kosong di semua Amerika,” katanya, mengarah untuk cawapresnya.

Pidato Biden ini dikatakan saat AS cetak rekor baru waktu melebihi angka 125 ribu masalah Corona dalam satu hari.

“Kita ketahui kemelutnya tinggi sekali. Banyaknya dapat tinggi sesudah pemilu yang ketat. Sama seperti yang kita punyai. Tetapi kita perlu ingat, kita tetap harus tenang. Bersabar. Diamkan prosesnya berjalan waktu kita hitung semua suara,” imbaunya.

Dalam pidatonya, Biden mengatakan apa yang diyakininya jika ia akan sanggup menaklukkan Trump dalam pemilihan presiden tahun ini. Tetapi Biden tidak mengakui dianya selaku juara. Biden malah menyarankan khalayak AS untuk berpadu di tengah-tengah saat-saat susah.

“Berikut waktunya untuk kita untuk berpadu selaku bangsa untuk pemulihan,” pungkasnya.

Leave a Reply