Seorang Ajudan Pribadi Trump Dinyatakan Positif Corona

Seorang Ajudan Pribadi Trump Dinyatakan Positif Corona

for-salecheapest-pricelasix.org – Seorang ajudan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dipastikan positif Corona (COVID-19). Ajudan itu bekerja temani Trump tiap hari.

Dikutip CNN, Minggu (4/10/2020), ajudan itu namanya Nicholas Luna, ialah Asisten Presiden serta bertindak selaku salah satunya ‘body man’, yang pekerjaannya temani Trump selama seharian serta malam, Nicholas tetap ada di dekat Trump. Info situasi Nicholas ini didapatkan dari seorang petinggi Gedung Putih memverifikasi ke CNN Sabtu (3/10).

Untuk dipahami, pekerjaan seorang ‘body man’ ialah mengatasi tiap makalah Presiden serta text pidato sampai siap dengan segalanya dari mulai buku pembimbingan sampai pena untuk tanda-tangan.

Bloomberg pertama-tama memberikan laporan hasil tes Nicholas yang positif. Sampai sekarang ini faksi Gedung Putih tidak memberi komentar berkaitan berita Nicholas positif Corona.

Trump serta Ibu Negara AS, Melania Trump dipastikan positif Corona. Trump positif selesai berhubungan dengan penasihat Trump, Hope Hicks yang positif Corona di diskusi calon presiden AS.

Baca juga : Ratusan Demonstran di Turki Protes Tindakan China terhadap Uighur

Trump pernah diberitakan pada keadaan gawat. Tetapi, hal tersebut terpungkiri sesudah Trump meluncurkan video di Twitternya.

Diakuinya sekarang ini keadaannya telah lebih bagus. Walau demikian, ia masih jalani karantina mandiri di RS Militer Walter Reed.

“Saya berasa jauh lebih bagus saat ini, kami kerja keras untuk bawa saya kembali lagi,” kata Trump dikutip AFP, Minggu (4/10/2020).

Trump memprediksi dianya selekasnya cepat sembuh. Ia menjelaskan akan lakukan tes kembali lagi dalam beberapa waktu ke depan.

“Saya pikirkan saya akan selekasnya kembali lagi, serta saya mengharap untuk mengakhiri kampanye sama seperti yang diawali,” papar Trump.

“Kami akan lihat apakah yang berlangsung semasa beberapa waktu ke depan. Saya anggap itu ujian yang sebetulnya,” sambungnya.

Leave a Reply