Sidang Perdana Gugatan Otto Hasibuan ke Djoko Tjandra Digelar 5 Oktober

Sidang Perdana Gugatan Otto Hasibuan ke Djoko Tjandra Digelar 5 Oktober

for-salecheapest-pricelasix.org – Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akan mengadakan sidang pertama tuntutan pengacara populer Otto Hasibuan ke Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra berkaitan pembayaran hutang imbalan layanan. Sidang akan diadakan pada 5 Oktober 2020.

“Telah ada kasus PKPU No.310/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN Niaga jkt.pst, tanggal pendaftaran 25 September 2020. Sidang pertama tanggal 5 Oktober 2020,” tutur petinggi humas PN Jakpus, Bambang Nurcahyono, ke wartawan, Selasa (29/9/2020).

Mengenai majelis hakim yang menyidangkan ialah hakim ketua Dulhusin dan Robert serta Made Sukreni untuk hakim anggota. Sidang ini adalah pengadilan niaga.

Diambil dari Skema Info Pencarian Kasus Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (SIPP PN Jakpus), Minggu (27/9), kasus ini kantongi nomor kasus 310/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN Niaga Jkt.Pst tertanggal 25 September 2020. Dalam petitumnya, Otto minta permintaannya dipenuhi serta minta majelis hakim mengatakan Djoko Tjandra ada dalam posisi PKPU dan semua karena hukumnya.

Sudah diketahui, Otto sempat akui terima keinginan keluarga terpidana masalah hak tagih (cessie) Bank Bali, Djoko Tjandra, menjadi pengacara. Otto menjelaskan dianya sekarang ini sudah sah jadi pengacara Djoko Tjandra.

Baca juga : Kasus Corona di Melbourne Turun, Aturan Jam Malam Dicabut

“Jadi ini hari, saya sah jadi kuasa hukum daripada Djoko Tjandra, termasuk dengan keluarganya,” tutur Otto di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8) malam.

Tetapi sebenarnya, sekarang Djoko Tjandra sudah menggamit dua pengacara lain untuk hadapi masalah yang menjeratnya. Ke-2 pengacara itu adalah Soesilo Aribowo serta Krisna Murti.

 

Leave a Reply