Putra Mahkota Bahrain Jadi Relawan Uji Coba Vaksin Corona

Putra Mahkota Bahrain Jadi Relawan Uji Coba Vaksin Corona

for-salecheapest-pricelasix.org – Putra Mahkota Bahrain Sheikh Salman bin Hamad sudah ajukan diri untuk uji medis babak 3 vaksin Corona di negara itu. Photo yang tersebar memperlihatkan si pangeran sedang terima jumlah vaksin.

Dikutip Al Arabiya.net, Kamis (17/9/2020) menurut photo yang diberikan di sosial media, Putra Mahkota Sheikh Salman terlihat kenakan masker kuning tertulis “kita berlomba-lomba untuk satu” waktu terima jumlah vaksin Corona yang sedang ditingkatkan.

“Ini hari saya mendapatkan kehormatan untuk berdiri dengan relawan vaksin kami, semasing dari mereka berkemauan untuk mainkan peranan mereka dalam kerja membuat perlindungan seseorang, bukan hanya di dalam rumah di Kerajaan kami, dan juga di penjuru dunia,” kata Putra Mahkota Sheikh Salman dalam satu pengakuannya.

“Kritis global ini memerlukan tanggapan global. Di Bahrain, kami bangga untuk menjelaskan kami sudah mengambil langkah maju serta bertanggung jawab, pertama dalam share dalam penyembuhan serta pengujian praktek paling baik, serta saat ini memberikan dukungan pengujian serta peningkatan vaksin yang aman,” sambungnya.

Baca juga : Lebih dari 5 Juta Orang Positif Corona di India, 82 Ribu Meninggal

Bahrain sekarang ini sedang membuat uji medis Babak 3 dari kampanye 4Humanity yang digerakkan oleh G42 Healthcare yang berbasiskan di Abu Dhabi di Uni Emirat Arab, Bahrain, serta Yordania.

Eksperimen diawali di Abu Dhabi pada 16 Juli serta diurus oleh G42 Healthcare dalam kerja sama dengan Departemen Kesehatan – Abu Dhabi, Kementerian Kesehatan serta Penjagaan (MoHAP) UEA, serta Perusahaan Service Kesehatan Abu Dhabi (SEHA).

Sheikh Mohammed bin Abdullah al-Khalifa, Ketua Dewan Paling tinggi Kesehatan Bahrain serta kepala gugus pekerjaan nasional perlakuan virus Corona sudah mengutamakan keutamaan keterlibatan positif oleh masyarakat serta masyarakat dalam eksperimen babak ke-3 vaksin Corona, yakni dipantau oleh unit pekerjaan yang kerja sama juga dengan beberapa kewenangan untuk mengatasi epidemi ini sesuai dengan standard paling tinggi.

Al-Khalifa mengkonfirmasikan jika lebih dari 4.000 relawan selama ini sudah mendaftarkan untuk eksperimen vaksin Corona.

Leave a Reply