Kasus Corona di Melbourne Turun, Aturan Jam Malam Dicabut

Kasus Corona di Melbourne Turun, Aturan Jam Malam Dicabut

for-salecheapest-pricelasix.org – Ketentuan jam malam di kota Melbourne, Australia ditarik. Ini sebab masalah infeksi Corona di kota itu turun di titik paling rendah dalam beberapa waktu paling akhir. Cuma lima masalah Corona yang tertera di negara sisi Victoria yang sangat kronis terserang efek.

Dikutip AFP, Senin (28/9/2020) angka itu adalah peningkatan harian paling rendah dalam infeksi di Victoria semenjak 12 Juni serta berlangsung saat masyarakat ibu kota negara sisi Melbourne lihat limitasi yang lain menyusut.

Limitasi pada industri seperti konstruksi serta manufaktur sudah ditarik di Melbourne, dengan pembukaan kembali lagi pusat penitipan anak serta tempat keagamaan kecil dibolehkan untuk dibuka.

Premier Victoria Daniel Andrews menjelaskan trend pengurangan dalam masalah baru “benar-benar, benar-benar relevan”, memperlihatkan semakin banyak limitasi akan dilonggarkan bila situasi ini terus bersambung.

Baca juga : Di Sidang Umum PBB, PM Australia Tegaskan Dunia Perlu Tahu Asal COVID-19

“Kami benar-benar dekat agar bisa ambil langkah yang besar sekali – cara besar ke arah normal COVID-19,” tuturnya dalam pertemuan wartawan.

Walau jam malam sudah ditarik, masyarakat Melbourne masih patuh pada perintah tinggal di dalam rumah serta cuma dibolehkan lakukan perjalanan dalam radius lima km. untuk beberapa kesibukan yang diizinkan.

Usaha yang tidak penting masih dilarang dibuka kembali lagi. Restoran cuma layani makanan untuk dibawa pulang, satu ketentuan yang sudah memunculkan kekhawatiran antara beberapa pemilik.

Keseluruhannya, Australia relatif sukses dalam mengatur penebaran COVID-19, dengan lebih dari 27.000 masalah serta 875 kematian dari populasi 25 juta orang.

Beberapa daerah saat ini memberikan laporan sedikit atau mungkin tidak ada tambahan masalah harian baru, yang sangat mungkin limitasi diurungkan di beberapa negara.

Leave a Reply