Biden Dipeluk Istri Usai Debat Capres, Trump Dihampiri Melania Tanpa Pelukan

Biden Dipeluk Istri Usai Debat Capres, Trump Dihampiri Melania Tanpa Pelukan

for-salecheapest-pricelasix.org – Diskusi pertama capres (calon presiden) Amerika Serikat (AS) yang diadakan di Cleveland, Ohio, barusan usai. Pada peristiwa akhir, ke-2 calon presiden didekati oleh istri semasing. Tetapi, sedikit ada ketidaksamaan waktu Joe Biden dipeluk istrinya, sesaat Donald Trump serta istrinya cuman sama-sama menepuk lengan.

Seperti dikutip The Telegraph, Rabu (30/9/2020), peristiwa kecil seperti ini jadi bahasan media. Baik Trump atau Biden saling dikawal oleh keluarga mereka dalam diskusi calon presiden yang diadakan di Cleveland, Ohio, dengan jumlah pemirsa terbatas ini.

Sesudah moderator diskusi, Chris Wallace dari Fox News, tutup diskusi pertama ini, Trump serta Biden tetap berdiri di belakang tribune semasing. Tidak ada berberjabatan tangan antara kedua-duanya untuk tutup diskusi, mengingat prosedur social distancing masih diaplikasikan ditengah-tengah epidemi virus Corona (COVID-19).

Trump pernah akan bergerak dari podiumnya, tetapi ia masih berdiri di samping podiumnya waktu mengenali istrinya, Melania, berjalan mendatanginya ke atas panggung. Melania yang terlihat menawan dengan pengaturan warna hitam yang digabungkan dengan baju putih itu, terlihat tersenyum.

Baca juga : Sidang Perdana Gugatan Otto Hasibuan ke Djoko Tjandra Digelar 5 Oktober

Waktu Melania merapat, Trump terlihat menepuk serta mengelus lengan istrinya. Melania membalasnya dengan menepuk lengan suaminya. Melania selanjutnya berdiri di samping Trump dengan senyum semringah. Ia pernah terlibat percakapan mudah dengan Trump.

Sesaat istri Biden, Jill, mendekati suaminya ke panggung. Jill selanjutnya merengkuh suaminya dengan hangat.

Ke-2 calon presiden serta pasangan semasing selanjutnya berdiri sesaat di panggung serta berterima kasih ke beberapa hadirin, sebelum tinggalkan tempat.

Trump terlihat menggamit tangan Melania serta sebelum ia tinggalkan panggung diskusi, beberapa pemirsa terdengar meneriakkan perkataan suport buatnya. “Kami menyukai Anda, Trump!” teriak simpatisan Trump.
(nvc/ita)

Leave a Reply