Perempuan Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel di Tepi Barat

Perempuan Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel di Tepi Barat

 

for-salecheapest-pricelasix.org – Seorang wanita Palestina meninggal karena cedera tembak di hari Jumat (7/8) waktu ditempat sesudah ditembak di dekat tempat benturan di antara beberapa pemuda Palestina serta pasukan Israel di daerah Pinggir Barat yang ditempati.

“Dalia Ahmed Suleiman Samudi (23) wafat sebab beberapa luka serius yang dikarenakan oleh peluru dari pasukan pendudukan,” kata Kementerian Kesehatan Palestina dalam satu pengakuan, memakai arti yang dipakai oleh beberapa petinggi Palestina untuk mengacu pada tentara Israel.

Seperti dikutip kantor kabar AFP, Sabtu (8/8/2020), sumber keamanan Palestina menjelaskan jika benturan di antara beberapa pemuda Palestina serta pasukan Israel meletus dari Kamis (6/8) sampai Jumat (7/8) di dekat kota Jenin, di utara Pinggir Barat.

Baca juga : Mantan Menkeu Malaysia Ditangkap Atas Dakwaan Korupsi

Seorang jubir militer Israel menjelaskan pada AFP jika ia tidak paham mengenai seorang wanita yang ditembak tapi mengkonfirmasikan berlangsungnya benturan itu.

Ia menjelaskan jika operasi “teratur” di Jenin menjadi “keonaran” dimana beberapa pemuda Palestina tembak tentara, serta lemparkan batu serta alat peledak mengarah mereka.

Menurut Kementerian kesehatan Palestina, Samudi sedang ada di tempat tinggalnya saat wanita Palestina itu terserang peluru tajam dibagian dadanya. Ia dibawa ke rumah sakit ditempat tetapi wafat dalam perawatan intens di hari Jumat (7/8).

Leave a Reply