Detik-detik Tabrakan Elf-Minibus yang Tewaskan 8 Orang di Cipali

Detik-detik Tabrakan Elf-Minibus yang Tewaskan 8 Orang di Cipali

for-salecheapest-pricelasix.org – Dua kendaraan yaitu elf serta minibus tabrakan di KM 184 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Karena kecelakaan maut ini 8 orang meninggal.

Kapolda Jawa barat Irjen pol Rudy Sufahriadi menjelaskan kecelakaan jalan raya menyertakan dua mobil itu berlangsung Senin (10/8/2020), seputar jam 03.00 WIB. Kejadian itu bermula waktu elf yang bawa penumpang 16 orang meluncur dari arah Jakarta ke arah Jateng. Pada saat lewat dalam tempat insiden, elf dengan nomor polisi D-7013-AN itu oleng serta beralih jalan, ke jalan Jateng-Jakarta.

“Elf oleng, selanjutnya beralih jalan serta terguling. Selanjutnya ditabrak Toyota Rush,” kata Rudy pada mass media di RSUD Arjawinangun Cirebon, Jawa Barat, Senin (10/8/2020).

Hasil dari identifikasi polisi, menurut Rudy, Toyota Rush dengan nomor polisi B-2918-PKL berisi 8 orang. “Ada dua peluang, sopir mengantuk atau sebab kecepatan begitu tinggi. Penyidikan sedang dilaksanakan,” kata Rudy

Baca juga : Perempuan Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel di Tepi Barat

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi menjelaskan semua korban serta kendaraan yang terjebak kecelakaan telah dievakuasi. Polisi masih mencatat detil jati diri korban wafat serta cedera.

“Korban wafat dievakuasi di RSUD Arjawinangun. Untuk korban beberapa luka dibawa ke RSUD Partner Plumbon,” kata Syahduddi.

Leave a Reply