Nenek Penghina Ahok-Puput Minta Maaf, Ahok Tolak Cabut Laporan di Polda Metro

Nenek Penghina Ahok-Puput Minta Maaf, Ahok Tolak Cabut Laporan di Polda Metro

for-salecheapest-pricelasix.org – Salah satunya terduga pencemaran nama baik pada Basuki Tjahja Purnama alias Ahok inisial KS, seorang wanita lansia berusia 67 tahun, mohon maaf serta mengharap dapat perantaraan dengan Ahok. Bagaimana tanggapan dari faksi Komisaris Penting PT Pertamina itu?

Diwakilkan pengacaranya, Ahmad Ramzy, Ahok akui minta proses penyidikan yang dilaksanakan polisi sekarang ini terus digerakkan. Ahok minta pengusutan masalah itu dilaksanakan selesai.

“Jadi konsepnya Pak Ahok meminta saya penyidik Kepolisian Republik Indonesia untuk kerja semakin dulu. Untuk ketahui siapa saja saja penemuannya, motifnya bagaimana lagi. Jadi kan apakah yang dikatakan oleh ibu berumur 67 tahun itu menjelaskan tidak ada politik dan lain-lain, berarti agar polisi lacak selesai dahulu,” kata Ramzy saat dikontak detikcom, Jumat (31/7/2020).

Berkaitan keinginan terduga KS untuk perantaraan, Ahok lewat pengacaranya menjelaskan belum juga mengulas wawasan itu. Ahok masih menanti kerja hasil penyidikan polisi dalam kasus ini.

Baca juga : Akibat Main TikTok, Wanita Mesir Dihukum 3 Tahun Penjara

Ramzy memberikan tambahan, dianya sampai sekarang ini belum memperoleh instruksi dari Ahok untuk mengambil laporan polisi berkaitan kasus pencemaran nama baik itu.

“Tentang perantaraan serta meminta maaf belumlah ada instruksi untuk mengambil laporan polisi. Sebab ini kan baru diamankan serta penentuan untuk terduga. Jadi diamkan dahulu polisi kerja,” tuturnya.

Sudah diketahui, polisi tangkap dua wanita berinisial KS serta EJ yang mengejek Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) serta si istri, Puput Nastiti Devi. Aktor KS yang diperlihatkan dalam pertemuan wartawan di Polda Metro Jaya Kamis (30/7) lalu mohon maaf.

“Saya menyesal sesudah saya ketahui ini. Tetapi nasi telah jadi bubur. Saya harus cari jalan keluarnya serta saya benar-benar meminta maaf pada Bapak BTP,” kata KS.

Diputuskan untuk terduga, KS terancam hukuman optimal 4 tahun penjara. Dengan umur yang tidak lagi muda, KS mengharap dapat dimediasi dengan Ahok.

“Kira-kira ada jalan untuk perantaraan lewat pengacaranya, saya minta diberi peluang itu. Oleh sebab saya tidak sehat lagi pada seumur ini. Bila saya harus jalankan hukuman semacam itu, saya anggap saya tidak mampu tahan lama sebab saya memiliki penyakit akut,” katanya

 

Leave a Reply