Mesir Buka Penerbangan Internasional, Turis Bisa Kunjungi Piramida Giza

Mesir Buka Penerbangan Internasional, Turis Bisa Kunjungi Piramida Giza

for-salecheapest-pricelasix.org – Kewenangan Mesir kembali membuka penerbangan internasional serta arah wisata penting, termasuk juga Piramida Agung Giza, mulai Rabu (1/7) waktu ditempat. Pembukaan dilaksanakan sesudah penutupan semasa tiga bulan dampak dari epidemi virus Corona (COVID-19).

Seperti dikutip Reuters, Kamis (2/7/2020), Mesir tutup lapangan terbang untuk penerbangan internasional serta tutup beberapa situs bersejarah yang populer semenjak tengah Maret, waktu pemerintah berusaha keras batasi penebaran virus Corona.

Baca juga : Gedung Putih Bela Trump di Tengah Isu Hadiah Uang Rusia untuk Taliban

Kebijaksanaan itu membuat industri pariwisata di Mesir berhenti sesaat. Pemerintah menyebutkan industri pariwisata berperan 5 % buat perekonomian. Tetapi beberapa ahli menyebutkan andil pariwisata buat perekonomian capai 15 % bila hitung pekerjaan serta investasi tidak langsung berkaitan wisata.

Di hari pertama pembukaan, menurut Reuters, beberapa pengunjung nampak akan datang Piramida Giza. Jumlah masih semakin kecil dari keadaan normal sebelum epidemi Corona menjalar.

“Ini tempat yang indah, di sini kita lihat lambang Mesir serta berikut mengapa kita tiba kesini,” sebut seorang wisatawan namanya Ravalonandrasana Maurice.

Disamping itu, seputar 16 penerbangan sudah terlepas landas dari Lapangan terbang Internasional Kairo pada Rabu (1/7) waktu ditempat. Dua terminal kehadiran di lapangan terbang itu masih kosong saat pagi hari, tetapi monitor informasi memperlihatkan empat agenda penerbangan akan datang dari Toulouse, Kuwait, Tunis serta Amman.

Menteri Pariwisata serta Kepentingan Barang Antik, Khaled al-Anany, mengatakan jika dua pesawat charter di pada Rabu (1/7) pagi dari bandara-bandara di Sinai Selatan serta Laut Merah dengan bawa wisatawan dari Ukraina.

Provinsi-provinsi itu dengan teritori Pantai Laut Merah Marsa Matrouh di Mediterania diperkenankan membuka kembali lagi sebab menulis sedikit masalah Corona. Selama ini, keseluruhan 68.311 masalah Corona terverifikasi di Mesir, dengan 2.953 kematian.

Leave a Reply