China Laporkan 101 Kasus Corona Sehari, Tertinggi dalam 3 Bulan

China Laporkan 101 Kasus Corona Sehari, Tertinggi dalam 3 Bulan

for-salecheapest-pricelasix.org – China memberikan laporan 101 masalah baru infeksi virus Corona di hari Rabu (29/7/2020). Angka ini adalah laporan masalah Corona harian paling tinggi dalam tiga bulan, bersamaan beberapa tempat gym, bar serta museum ditutup sebab jadi hotspot penyebaran.

Seperti dikutip AFP, Rabu (29/7/2020), dari beberapa kasus baru itu, 98 ialah masalah infeksi domestik, beberapa berada di daerah barat laut Xinjiang.

China – tempat epidemi Corona pertama-tama ada – beberapa sukses mengatur penyebaran domestik lewat lockdown, limitasi perjalanan serta pengujian. Tapi epidemi regional sporadis sudah memvisualisasikan susahnya jaga supaya virus tidak menebar.

Baca juga : Stasiun TV AS Tolak Tayangkan Wawancara Ahli Teori Konspirasi Corona

Akhir kali tertera sangat banyak masalah baru ialah pada 13 April, saat 108 masalah infeksi dilakukan konfirmasi – beberapa masalah import.

Faksi berkuasa sudah memfokuskan perhatian mereka pada suatu cluster yang ada pekan kemarin dalam suatu pabrik pemrosesan makanan di Dalian, di propinsi Liaoning, China timur laut. Beberapa petinggi menjelaskan beberapa pekerja disana mengatasi pengemasan makanan laut import yang tercemar.

Lima puluh dua masalah sudah dilakukan konfirmasi di kota dermaga penting itu dalam seminggu paling akhir, dimana 30 salah satunya menyertakan karyawan di pabrik disana.

Lebih dari pada tiga juta orang di Dalian serta Zhao Lian sudah diuji Corona. Ini dikatakan kepala komisi kesehatan kota itu pada Rabu (29/7). Ia menjelaskan jika beberapa tempat umum tertutup – termasuk juga perpustakaan, gimnasium, bar, museum, restoran, serta spa – akan ditutup.

Dalam laporan kantor kabar Xinhua, semasa peninjauan ke kota itu minggu ini, Wakil Pertama Menteri Sun Chunlan minta pemerintah untuk tingkatkan pemantauan barang penting, dan tiap orang yang tinggalkan Dalian.

Mengejar epidemi Juni di Beijing yang mengontaminasi lebih dari pada 300 orang, kewenangan Dalian memberikan dukungan beberapa langkah pengaturan virus di beberapa area kota berdasar tingkat efek mereka.

Dengan cara keseluruhan, 84.060 orang sudah terkena virus Corona di China, 482 orang salah satunya masih dirawat di dalam rumah sakit. Disamping itu, ada 4.634 kematian karena Corona.

 

 

 

 

Leave a Reply