Heboh Bocah 3 Tahun ‘Disunat Jin’ di Tangsel, Begini Penjelasan Ortu

Heboh Bocah 3 Tahun ‘Disunat Jin’ di Tangsel, Begini Penjelasan Ortu

for-salecheapest-pricelasix.org – Info seorang bocah di Tengerang Selatan, berinisial MG disangka ‘disunat jin’ buat geger. Bapak korban, Karunia, bercerita cerita anaknya yang disangka disunat dengan cara gaib itu.

Momen itu berlangsung di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, pada Kamis (25/6) malam. Awalnya MG dibawa ibunya kerja di dalam rumah majikannya. Jarak di antara rumah MG serta tempat kerja ibunya cuma 150 mtr..

Saat ibunya sedang kerja, MG bermain di luar rumah. Malam itu, kata Karunia, anaknya mendadak dikunjungi seorang pria yang dikatakannya untuk ‘dokter’.

“Tuturnya sich (disamperin sama) cowok, ngomongnya ‘dokter’, hanya kan namanya (bocah) kecil ya, iya enggaknya (benar atau tidaknya) kita kan belum mengetahui,” tutur Karunia saat dikontak detikcom, Senin (29/6/2020).

Baca juga : 121 Orang Dibui Seumur Hidup Atas Upaya Kudeta di Turki

Karunia tidak menerangkan beberapa ciri ‘dokter’ itu. Mendadak ‘dokter’ itu menggenggam MG serta menyunatnya.

“Ngomongnya sich tuturnya ‘dede diamankan dengan dokter, terus disunat,” kata Karunia.

Karunia menjelaskan anaknya benar-benar tidak diiming-imingi apa saja. ‘Penyunatan’ itu baru diketahui waktu kakak MG menjemputnya dalam tempat kerja si ibu.

Selesai sampai di dalam rumah, MG berasa kesakitan pada kelaminnya. Selanjutnya, Karunia mengeceknya serta terkejut bukan kepalang saat ketahui penis anaknya pada keadaan tersunat.

“(Bentuknya) Rapi sekali, seperti (penis) orang sudah beberapa lama begitu, hanya saat ini cukup lebam, habis dibawa ke dokternya. Kata dokter sich ya sudah bagus ini, sudah (seperti) sunat dokter,” papar Karunia.

Dari petugas klinis yang mengatasi MG, Karunia menyebutkan anaknya disunat sesuai mekanisme dokter. Karunia pastikan anaknya benar-benar tidak memiliki permasalahan waktu buang air kecil.

Dia terkejut info anaknya itu cepat menyebar sampai ke sosial media. Dia tidak menolak salah satunya info jika anaknya disangka disunat jin.

“Ya kemungkinan (Disunat jin) saya tidak tahu,” paparnya.
(isa/mei)

Leave a Reply