Agar Terlindung dari Corona, Putin Bikin ‘Terowongan Disinfektan’

Agar Terlindung dari Corona, Putin Bikin ‘Terowongan Disinfektan

for-salecheapest-pricelasix.org – Beberapa tamu yang akan berjumpa Presiden Rusia Vladimir Putin di rumah tinggalnya, harus terlebih dulu melalui alat walk-trough (seperti terowongan) yang menyemprotkan disinfektan. Langkah ini adalah sisi membuat perlindungan Putin dari Corona.

Seperti dikutip dari AFP, Rabu (17/6/2020) Putin sudah mengasingkan diri di tempat tinggal Novo-Ogaryovo, di luar Moskow, yang di-lockdown walau dia pernah tampil ke muka umum tanpa ada masker di acara outdoor pada berlibur Hari Rusia 12 Juni kemarin.

Untuk sisi dari aksi penjagaan membuat perlindungan presiden, pengunjung harus berjalan lewat satu piranti serta disemprot dari atas serta samping. Pekerjaan ini terlihat dari satu video yang diupload pada Selasa (16/6) malam di Twitter oleh wartawan Kremlin dari kantor kabar negara RIA.

Faksi berkuasa di daerah Penza timur Moskow, tempat dimana piranti itu dibikin, menyombongkan diri jika itu “pastikan keselamatan kepala pemerintahan serta kesemua orang yang mendatanginya.”

Pemda Penza menjelaskan staf presiden berkontak dengan perusahaan manufaktur, yang mengutamakan diri pada perlengkapan pencuci automatis untuk kepentingan industri.

Menurut si produsen, piranti ini meliputi tehnologi pengenalan muka serta bisa menghitung temperatur badan.

Baca juga : Positif Corona di RI Per 16 Juni Tambah 1.106, Total Kasus Tembus 40.400

Rusia sudah menetapkan beberapa cara membuat perlindungan Putin, termasuk juga pengujian virus Corona teratur pada pimpinan serta kesemua orang yang berkontak dengannya.

Jubir Putin menjelaskan, pengunjung harus ikuti tes Corona sebelum berjumpa dengan Putin.

Presiden mulai membuat panggilan pertemuan video dengan petinggi pada bulan April, walau ada banyak pengecualian. Contohnya ia diperlihatkan berjumpa langsung dengan kepala raksasa minyak Rosneft, Igor Sechin, pada 12 Mei.

Lepas dari beberapa langkah ini, sebagian orang di lingkaran Putin sudah terjangkiti virus, termasuk juga juru bicaranya Dmitry Peskov. Peskov menjelaskan, bagaimana juga dia belum berjumpa dengan presiden belakangan ini hingga dapat menyebarkannya virus.

Aksi penjagaan yang susah membuat perlindungan Putin menyebabkan kemarahan dari beberapa faksi, sebab Kremlin sudah putuskan jika aman untuk membuat pengambilan suara nasional pada 1 Juli mengenai perkembangan konstitusional yang akan memungkinkannya untuk jalani waktu kedudukan Kremlin beruntun.

Leave a Reply