Singapura Longgarkan Aturan Pembatasan Akibat Corona

Singapura Longgarkan Aturan Pembatasan Akibat Corona

for-salecheapest-pricelasix.org – Singapura akan memulai kurangi limitasi virus corona semasa beberapa minggu ke depan, kata faksi berkuasa di hari Sabtu. Singapura buka kembali pekerjaan ekonomi.

Usaha seperti perusahaan rumahan, service binatu, serta tukang pangkas akan dibolehkan untuk dibuka kembali lagi mulai 12 Mei. Satu minggu selanjutnya, beberapa siswa akan dibolehkan kembali pada sekolah dalam barisan kecil.

Beberapa petinggi menjelaskan tempat kerja akan dibolehkan untuk dibuka kembali lagi dengan cara setahap, dengan memperhitungkan keperluannya buat ekonomi serta rantai suplai, dan potensi mereka untuk meminimalisir efek infeksi.

Singapura hadapi krisis terdalam dalam riwayat 55 tahun, diperburuk dengan yang disebutkan limitasi “pemutus circuit” yang mempunyai tujuan membendung penebaran virus corona baru yang akan berjalan sampai 1 Juni.

Baca juga : Swiss Izinkan Anak di Bawah 10 Tahun Peluk Kakek-neneknya, Apa Kata Ahli?

“Kami sedang menyiapkan dimulainya kembali lagi pekerjaan ekonomi serta warga dengan cara aman serta setahap sesudah usainya periode pemutus circuit pada 1 Juni 2020, ” kata kementerian kesehatan dalam satu pengakuan, seperti dikutip Reuters, Minggu (4/5/2020).

Singapura mempunyai jumlah infeksi coronavirus paling tinggi di Asia.Di hari Sabtu, beberapa petinggi mengkonfirmasikan 447 infeksi baru, peningkatan harian paling kecil dalam dua minggu paling akhir, keseluruhan masalah positif sekarang 17.548.

Dari masalah baru yang di konfirmasi, 431 salah satunya adalah pekerja migran yang tinggal di asrama serta empat ialah masyarakat Singapura atau masyarakat masih, kata kementerian kesehatan.

(eva/eva)

Leave a Reply