Pertama Kali, China Laporkan Nol Kasus Baru Corona

Pertama Kali, China Laporkan Nol Kasus Baru Corona

for-salecheapest-pricelasix.org – Kewenangan China memberikan laporan 0 masalah baru virus Corona (COVID-19) untuk kali pertamanya semenjak data mulai disampaikan pada Januari kemarin. Dengan begitu, keseluruhan masalah virus Corona di daerah China daratan masih ada di angka 82.791 masalah.

Virus Corona pertama tampil di kota Wuhan, Propinsi Hubei, di akhir tahun kemarin. Virus ini semakin makin tambah meluas ke semua daerah China serta pada akhirnya ke beberapa negara. Sesudah capai pucuk pada tengah Februari lalu, sekarang pergerakan bertambahnya virus Corona di China daratan dapat dikontrol.

Seperti dikutip AFP serta kantor kabar Xinhua News Agen, Sabtu (23/5/2020), Komisi Kesehatan Nasional China (NHC) memberikan laporan 0 masalah baru atau mungkin tidak ada penambahan masalah dalam 24 jam paling akhir. Keseluruhan masalah virus Corona di daerah China daratan bermakna masih capai 82.971 masalah.

Baca juga : Sudah Lebih dari 1,5 Juta Orang Positif Corona di AS, 90.000 Meninggal

Ini jadi peristiwa pertama buat China semenjak data masalah masalah virus Corona disampaikan dengan cara teratur semenjak Januari kemarin.

NHC dalam laporan paling baru pada Sabtu (23/5) waktu ditempat memberitahukan tidak ada penambahan kematian dalam satu hari. Jumlah korban wafat karena virus Corona di China daratan selama ini capai 4.634 orang.

Dalam laporannya, NHC memberitahukan keseluruhan 78.258 pasien virus Corona sudah dipastikan pulih selama ini. Minimal 79 pasien yang lain masih jalani perawatan klinis.

Tidak ada masalah baru dalam satu hari ini berlangsung sesudah pembukaan rapat parlemen China, Kongres Rakyat Nasional. Dalam acara itu, Pertama Menteri (PM) China, Li Keqiang, menyebutkan China sudah ‘membuat perolehan taktiks yang besar dalam tanggapan pada COVID-19’.

Akan tetapi, PM Li mengingatkan jika China masih hadapi rintangan ‘besar’.

Diketahui jika China terus didakwa menutupi awal epidemi virus Corona di wilayahnya. Data keseluruhan masalah serta kematian di China ditanyakan kredibilitasnya. Kewenangan China berkali-kali menyanggah dakwaan itu serta bersikukuh mengatakan faksinya tetap bagikan info masalah virus Corona pada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) serta beberapa negara lain dengan cara pas waktu.

Leave a Reply