Ganasnya Corona Tak Hentikan Trump Keliling Amerika

Ganasnya Corona Tak Hentikan Trump Keliling Amerika

for-salecheapest-pricelasix.org – Korban wafat karena virus Corona di Amerika Serikat terus berjatuhan. Sampai 30 April waktu ditempat, telah semakin dari 61 ribu orang wafat sebab virus ini.

Tetapi hal itu tidak menurunkan langkah Presiden Donald Trump untuk berkeliling-keliling Amerika Serikat.

Data yang diambil dari pusat data Corona Kampus Johns Hopkins (1/5) waktu Indonesia atau (30/4) waktu AS, telah ada 61.867 orang wafat serta 1.056.466 orang terverifikasi positif Corona.

Donald Trump menyebutkan dianya akan kembali lagi melancong dengan pesawat mulai minggu kedepan, termasuk juga untuk lakukan lawatan ke beberapa daerah.

Seperti dikutip AFP, Kamis (30/4/2020), dalam pengakuan pada wartawan di Gedung Putih pada Rabu (29/4) waktu ditempat, Trump mengatakan dianya akan memulai terbang kembali pada beberapa daerah AS mulai minggu kedepan. Ia mengatakan keinginannya untuk selekasnya kembali lagi berkampanye.

Baca juga : Cegah Corona Tak Cukup Cuci Tangan yang Benar, Tapi Juga Mengeringkannya

Arizona bisa menjadi arah pertama Trump dalam lakukan perjalanan lintas negara ditengah-tengah epidemi Corona yang mengakibatkan beberapa daerah AS diresmikan lockdown.

Trump memberikan tambahan dianya akan berkunjung ke Ohio ‘sangat segera’. Ohio adalah salah satunya ‘swing states’ dalam pemilihan presiden November akan datang.

Ditekankan Trump jika lawatan ke Arizona konsentrasi pada usaha pemulihan perekonomian serta bukan kampanye. Ia menyebutkan ‘masih begitu cepat’ untuk kembali lagi mengadakan acara besar di stadion.

Walau demikian Trump mengaku dianya tidak sabar untuk kembali lagi berkampanye secepat mungkin. “Semoga dalam tempo yang tidak kelamaan kita bisa mengadakan rally besar serta beberapa orang dapat duduk berdekatan, ” katanya.

Leave a Reply