WHO ke Anak Muda: Anda Bisa Masuk Rumah Sakit Gegara Corona

WHO ke Anak Muda: Anda Bisa Masuk Rumah Sakit Gegara Corona

for-salecheapest-pricelasix.org – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan beberapa golongan muda jika mereka tidak kebal pada virus Corona (COVID-19). WHO menjelaskan anak muda juga dapat masuk rumah sakit gara-gara virus Corona.

“Ini hari saya punyai pesan untuk golongan muda, anda tidak terkalahkan. Virus ini dapat membuat anda masuk rumah sakit sepanjang beberapa minggu atau serta membunuh anda,” kata Sekjen WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus waktu temu wartawan di Jenewa, Swiss, seperti dikutip AFP, Sabtu (21/3/2020).

Baca juga : Darurat Corona, RI Perlu Terapkan Kondisi ‘Seperti Lockdown’

Tedros memperingatkan beberapa golongan muda masalah penebaran virus Corona. Anak muda juga bisa terjangkiti Corona dari orang lain.

Serta bila anda tidak sakit, pilihan yang diambil ke mana, anda pergi bisa saja ketidaksamaan di antara hidup serta mati untuk orang lain,” sebut Tedros.

Awalnya, Tedros memperjelas jika virus Corona ialah lawan pada umat manusia. Pengakuan ini mengejar jumlahnya orang yang terkena COVID-19 dengan global melompat sampai 200.000 masalah.

Sesaat kematian di penjuru dunia sampai angka 8.000 serta makin banyak kematian tertera di Eropa. Dimana jadi episentrum virus COVID-19 itu di luar China.

“Virus Corona ini memberi intimidasi pada kita, yang mana tidak pernah berlangsung awalnya,” kata Tedros Adhanom Ghebreyesus pada wartawan lewat teleconference di Jenewa, seperti dikutip AFP, Kamis (19/3).

Leave a Reply