Polisi Akan Periksa Pengacara yang Beri Xanax ke Vanessa Angel

Polisi Akan Periksa Pengacara yang Beri Xanax ke Vanessa Angel

for-salecheapest-pricelasix.org – Artis Vanessa Angel menyeret nama bekas pengacaranya di masalah pemilikan xanax. Pengacara yang disebut Vanessa memberi xanax itu akan dicheck.

“Kita telah mengirim undangan klarifikasi,” kata Kapolres Jakbar Kombes Audie S Latuheru pada wartawan di kantornya, Jl S Parman, Slipi, Jakbar, Jumat (20/3/2020).

Polisi akan mencari seberapa jauh asal-muasal xanax itu. Polisi akan memahami seberapa jauh keterkaitan sang penngacara itu.

“Yang ke-2, kita akan memahami hubungan antara–yang rekanan mengenal jadi xanax tadi–bagaimana pemilikan xanax ini serta asal-usulnya. Barusan saya berikan berdasarkan penjelasan, VA memperolehnya dari bekas penasihat hukumnya,” tambah Audie.

Baca juga : RSUP Persahabatan Terima Sumbangan Nutrisi dan Makanan dari FKUI

“Saat ini itu baru pernyataan ya. Saat ini gini, ia katakan ia punyai, dapatnya dari si Mr X itu ya. Nah itu yang kita alami,” sambung Audie.

Sudah diketahui, polisi amankan Vanessa Angel serta suaminya, Febri Adriansyah atau Bibi pada Selasa (17/3). Vanessa Angel didapati mempunyai 20 butir pil xanax waktu itu.

Kedua-duanya selanjutnya dilihat urine. Hasilnya, Bibi dipastikan positif narkoba, sedang Vanessa Angel malah negatif narkoba.

Pada polisi, Vanessa akui memperoleh xanax itu dari bekas pengacaranya yang mengikuti proses hukumnya dalam masalah prostitusi di Polda Jawa timur. Sesaat beberapa yang lain dia mengaku didapat dari dokter.

“Beberapa info ada resep dokter serta sedang kita dalami, beberapa diberi oleh bekas penasihat hukumnya saat masalah di Jawa timur,” kata Kanit 2 Unit Narkoba Polres Jakbar AKP Maulana Muqarom.

Leave a Reply