Malaysia Umumkan 1 Lagi Pasien Virus Corona Meninggal, Pernah ke Indonesia

Malaysia Umumkan 1 Lagi Pasien Virus Corona Meninggal, Pernah ke Indonesia

for-salecheapest-pricelasix.org – Kewenangan Malaysia memberikan laporan satu kematian baru karena virus Corona atau COVID-19, hingga sekarang jumlahnya korban wafat jadi 24 orang. Satu korban wafat yang baru dipublikasikan ini disebutkan berumur 35 tahun serta pernah berkunjung ke Indonesia sebelum dianalisis terkena virus Corona.

Seperti dikutip media lokal Malaysia, The Star, Jumat (27/3/2020), Direktur Jenderal (Dirjen) Kesehatan pada Kementerian Kesehatan Malaysia, Dr Noor Hisham Abdullah, memberitahukan jika satu pasien virus Corona yang berumur 35 tahun sudah wafat.

Dr Noor Hisham menyebutkan pasien dengan nomor masalah 1. 056 ini adalah seorang masyarakat Malaysia, yang pernah melancong ke Indonesia pada awal Maret ini. Tidak disebut selanjutnya, berapakah lama pasien itu ada di Indonesia serta ke mana saja saat di Indonesia.

Baca juga : WHO: TBC Tetap Jadi Penyakit Infeksi Paling Mematikan Sedunia

” Individu ini mulai alami beberapa gejala seputar lima hari sebelum dirawat di Rumah Sakit Kuala Lumpur pada 18 Maret, ” papar Dr Noor Hisham dalam pengakuan paling baru pada Jumat (27/3) waktu ditempat.

” Hasil kontrol COVID-19 mengatakan individu itu positif (virus Corona) pada 20 Maret, ” paparnya.

” Kesehatan individu ini lebih buruk dari waktu ke waktu, sebelum individu ini wafat pada 26 Maret, jam 21. 30 waktu ditempat, ” papar Dr Noor Hisham.

Kementerian Kesehatan Malaysia mengemukakan belasungkawa pada keluarga pasien ini, yang identitasnya dirahasiakan dari publik. Tipe kelamin dari pasien ini tidak disebutkan selanjutnya.

Sampai Kamis (26/3) sore waktu ditempat, keseluruhan 2. 031 orang positif virus Corona di Malaysia, dengan jumlahnya korban wafat sekarang sampai 24 orang. Kewenangan Malaysia memberitahukan jika telah 215 pasien virus Corona yang dipastikan pulih di negara itu.
(nvc/fjp)

Leave a Reply