Kasus Carding, Pemanggilan Boy William dan Jesica Iskandar Ditunda

Kasus Carding, Pemanggilan Boy William dan Jesica Iskandar Ditunda 

for-salecheapest-pricelasix.org – Polisi tunda pemanggilan Boy William serta jessica Iskandar dalam masalah pembobolan kartu credit atau carding. Pemanggilan dipending sampai minggu kedepan.

“Minggu kedepan (pemanggilan) Jesica Iskandar serta Boy William. Minggu ini tidak ada,” kata Direskrimsus Kombes Gidion Arief Setyawan pada detikcom, Senin (9/3/2020).

Gidion memberikan tambahan, penangguhan itu karena keinginan ke-2 artis. Faktanya sebab mereka masih di luar negeri.

“Ia meminta penangguhan waktu. Sebab masih di luar negeri,” jelas Gidion.

Baca juga : Terpisah Saat Kerusuhan India, Bocah Ini Bertemu Kembali dengan Orangtuanya

Menurut Gidion, dalam masalah carding ini, ada tiga artis yang belum dicheck yaitu Boy William serta Jesica Iskandar. Sedang seorang selebgram yaitu Sarah Alana Gibson belum dicheck, tetapi telah konfirmasi akan tiba pada Jumat minggu ini.

“Yang belum Boy William, Jesica Iskandar serta satunya selebgram Sarah Alana Gibson,” katanya.

“Satunya telah konfirmasi Jumat depan,” tandas Gidion.

masalah ini berawal dari account instagram @tiketkekinian yang tawarkan promosi ticket pesawat serta hotel. Tetapi, tiket-tiket itu didapat dengan lakukan pembelian lewat pembobolan kartu credit orang lain. Account ini menggandeng beberapa artis untuk mempromokan account ini.

Carding sendiri ialah satu pernyataan berkaitan kegiatan belanja online dengan pembayaran transaksi dengan memakai kartu credit orang lain, yang dalam ini ialah kartu credit curian. Berarti, beberapa aktor carding mengambil nomor-nomor kartu credit serta tanggal expired datenya yang umumnya didapatkan hasil dari chatting dan sebagainya.

(fat/iwd)

 

Leave a Reply