Virus Corona Merebak, Harga Masker di Blitar Rp 2 Juta/Dus

Virus Corona Merebak, Harga Masker di Blitar Rp 2 Juta/Dus

for-salecheapest-pricelasix.org – Merebaknya Virus Corona di China membuat keinginan masker semakin bertambah terhitung di Blitar. Stock yang makin tipis membuat harga masker naik berulang-kali lipat.

Pengamatan detikcom pagi hari ini, dua apotek paling besar di Kota Blitar mengatakan minim stock serta ada yang kosong. Seperti Apotek Puji Santoso di Jalan Semeru yang ini hari tidak memiliki stock.

“Masih kosong tadi malam habis. Tidak tahu ini kapan hadir . Tetapi banyak yang pesan,” kata seorang petugas yang malas dicatat namanya pada detikcom, Kamis (6/2/2020).

Baca juga : Budidaya Tanaman Porang dan Kisah Eks Pemulung yang Jadi Miliarder

Sesaat di Apotek Sumber Waras, Jalan Seruni Kota Blitar, stoknya masih ada tetapi terbatas. Tidak hanya stock terbatas, apotek usang ini jual masker pada harga relatif mahal.

Seperti masker brand Onemed, bila umumnya isi 5 pieces cuma Rp 5 ribu, ini hari dipasarkan Rp 25 ribu. Selanjutnya masker brand sama isi 50 pieces yang umumnya Rp 50 ribu, sekarang dipasarkan seharga Rp 150 ribu. Sedang satu dus isi 250 pieces yang harga umumnya Rp 150 ribu, ini hari dipasarkan seharga Rp 2 juta.

Leave a Reply