Viral Pemotor Santuy Tapi Bikin Heboh karena Hadang Mobil di Klaten

Viral Pemotor Santuy Tapi Bikin Heboh karena Hadang Mobil di Klaten\

for-salecheapest-pricelasix.org – Photo pemotor yang dengan style santainya menghalang pergerakan mobil di Jalan Mayor Sunaryo, Klaten ramai dibahas di sosial media. Polisi sudah bergerak untuk cari jati diri ke-2 pengendara itu.

Photo itu diantaranya diupload di account Instagram @kabar_klaten.

Dalam photo itu terlihat seorang pria berkaus hitam serta kenakan topi duduk di jok sepeda motornya. Pria itu berhenti ditengah-tengah jalan berhadap-hadapan dengan sedan warna silver. Dari photo itu kelihatan pengemudi mobil itu terlihat enjoy menopangkan kepalanya ke jendela yang terbuka.

Account pengunggah menulis info di posting itu seperti berikut:

“td jam 15.20 tempat bangjo utara GOR dpn babershop. Mobil makan jalan terus di hadang masnya yg pakai motor.”

Baca juga : Gubuk Reyot Mak Isoh di Cianjur Akan Diperbaiki Pemerintah

Pencarian detikcom, momen itu berlangsung di ruas Jalan Mayor Sunaryo, barat simpang empat GOR Gelarsena, Klaten Utara. Tindakan penghadangan berlangsung persis di mulut gang Kampung Girimulyo.

Salah satunya karyawan tempat potong rambut di dekat tempat, Tegar (22), bercerita momen penghadangan mobil oleh pengendara sepeda motor itu berlangsung Sabtu (25/1) sore.

“Sepeda motor dari timur, sedang mobil sedan dari arah barat ingin mengarah Solo,” kata Tegar waktu didapati detikcom di tempat, Jumat (31/1/2020).

Menurut Tegar, sepeda motor telah meluncur di lajur yang benar. Sedang mobil, yang sebaiknya meluncur di utara garis marka, nekat menerobos marka hingga pada akhirnya bertemu dengan pemotor itu.

“Sempat sama-sama bertemu, tapi tidak sempat ada mulut atau kontak fisik,” lanjut Tegar.

Lantas, siapa antara mereka yang pada akhirnya mengalah mundur? “Waktu jalan sepi, mobilnya mundur serta lari demikian saja. Tidak ada bercekcok,” papar Tegar.

Menurut dia, tidak ada kericuhan di antara pemotor serta sopir mobil waktu itu. “Tidak sempat marah-marah. Hanya waktu mobil ingin jalan si pemotor sempat ngomel begitu,” sambungnya.

Diwawancara terpisah, Kasat Lalu Polres Klaten AKP Bobby Anugrah Rachman membetulkan insiden itu di daerah Klaten, persisnya di samping barat GOR. Masalah itu diselidiki polisi.

“Masih kami selidik. Yang salah mobilnya, sekarang Satlantas masih cari pengemudinya,” katanya.

Mobil itu, lanjut Boby, memaksa diri akan mendahului mobil di depannya dengan menerobos marka putus-putus, walau sebenarnya dari arah bersimpangan ada sepeda motor. Polisi akui sedang cari pengemudi mobil itu.

“Kita melacak dari pelat nomor kendaraan keduanya. Yang kelihatan hanya sepeda motornya sedang nomor mobil terhambat sepeda motor,” terangnya.

Pengemudi nekat itu, jelas Bobby, dapat dijaring dengan Klausal 311 UU 22/ 2009 mengenai Lantas Lintas. Intimidasi hukumannya dapat penjara optimal 1 tahun serta denda Rp 3 juta sebab membahayakan nyawa orang lain.

Leave a Reply