Sekarang Bilang Menyesal, ‘Raja’ Toto: Keraton Agung Sejagat Fiktif!

Sekarang Bilang Menyesal, ‘Raja’ Toto: Keraton Agung Sejagat Fiktif!

for-salecheapest-pricelasix.org – ‘Raja’ Keraton Agung Sejagat, Toto Santoso, mohon maaf berkaitan kegiatannya membangun ‘kerajaan’ yang kegelisahan publik. Dengan terbuka sekarang ia mengaku jika Keraton Agung Sejagat yang didirikannya itu ialah fiktif semata.

“Keraton Agung Sejagat yang saya dirikan itu fiktif,” kata Toto di ruangan Dir Krimum Polda Jateng, Semarang, Selasa (21/1/2020).

Pengakuan itu langsung dikatakan oleh Toto Dibarengi penasihat hukumnya, Muhammad Sofyan.

Baca juga : Disindir PKS ‘Galau’ soal Pilkada Medan, Gerindra Bicara Pesan Prabowo

Dia mengaku , jika klaim-klaim sejauh ini mengenai jalinan ‘keraton’ ia dengan kerajaan-kerajaan yang ada, hanya bualan.

“Kita tidak ada jalinan dengan keraton mana saja, telah diterangkan Keraton Agung Sejagat itu fiktif,” tegasnya.

Ia mengaku jika janji-janji yang diserahkan kepada pengikutnya adalah obral janji fiktif. Ia mohon maaf berkaitan hal itu.

“Membuat janji dengan penganut saya fiktif,” tuturnya.

Ia mohon maaf pada publik atas semua tindakannya. Keinginan maaf itu, katanya, sebagai wakil terduga Fanni Aminadia, sang ‘Ratu’ Keraton Agung Sejagat.

“Saya minta maaf,” sambungnya.

Selajutnya, dia malas memberi komentar berkaitan hal yang lain sebab menurut dia telah masuk tehnis penyelidikan. Dia memperjelas akan ikuti proses hukum.

“Saya pikir untuk setelah itu saya berikan pada proses hukum yang berjalan, saya tidak ingin memberi komentar banyak sekarang. Saya menyesal,” ujarnya.

Leave a Reply