Jakarta Diguyur Hujan, Mulai Muncul Genangan di Sejumlah Titik

Jakarta Diguyur Hujan, Mulai Muncul Genangan di Sejumlah Titik

for-salecheapest-pricelasix.org – Beberapa daerah DKI Jakarta diguyur hujan lebat pagi hari ini. Kubangan air ada di sejumlah titik Ibu Kota.

Account Twitter @TMCPoldaMetro menyampaikan kabar ada kubangan air di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. Per jam 09.55 WIB, TMC Polda Metro Jaya menyampaikan kabar kendaraan masih dapat melalui jalanan itu.

“09.55 Kondisi jalan raya di Jl DI Panjaitan Jaktim terlihat ada kubangan air seputar 10cm serta masih dapat di lintasi pengendara,” catat TMC Polda Metro.

Baca juga : Waspada Korona! Bandara Adisutjipto Periksa Penumpang Internasional

Kubangan air tampil di wilayah Jakarta Utara. Melalui aplikasi Awasi Banjir yang ditingkatkan oleh Pemprov DKI, warga memberikan laporan timbulnya kubangan air itu.

Beberapa daerah di Jakarta Utara yang digenangi salah satunya Jalan Sungai Bambu, Tanjung Priok (10 cm) dengan pelapor Maman Hidayat, Kebon Bawang, Tanjung Priok (15 cm) dengan pelapor Ujang Asna serta Kali Baru, Cilincing (10 cm).

BMKG awalnya memprediksi beberapa daerah di Jakarta akan diguyur hujan dibarengi petir ini hari. Warga disuruh siaga.

“Siaga kekuatan hujan dibarengi kilat atau petir serta angin kencang dengan waktu singkat di daerah Jakarta Utara serta Jakarta Pusat saat pagi hari. Dan di daerah Jakarta Selatan serta Jakarta Timur pada sore sampai malam hari,” catat BMKG dalam account Twitter resminya, seperti disaksikan Jumat, (24/1).

Leave a Reply