Terungkap! Ini Identitas Mayat Wanita Bertato di Brebes

44cfd40e-1a4f-4f3e-a4a9-89549dcdbe57_169

Terungkap! Ini Identitas Mayat Wanita Bertato di Brebes

44cfd40e-1a4f-4f3e-a4a9-89549dcdbe57_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Jati diri mayat wanita bertato yang diketemukan jadi kering di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada akhirnya tersingkap. Mayat itu didapati bernama Lily Andriani (23), masyarakat Dukuh Mengger, Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Brebes.

Terungkapnya jati diri mayat itu sesudah faksi keluarga mendatangi rumah sakit untuk memeriksa langsung keadaan jasad.

“Keluarga meyakini sebab beberapa ciri pada mayat sesuai dengan info serta pernyataan mereka,” kata Kapolsek Losari AKP Suraedi, Kamis (14/11/2019).

Baca juga : Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Kelompok JAD di Cikarang

Didapati, mayat diketemukan di pekarangan kosong di Desa Losari Lor, Rabu (13/11) siang tempo hari. Suraedi menerangkan, sesudah penemuan itu ada faksi yang hadir ke Mapolsek Losari serta akui kehilangan anggota keluarganya.

Mereka selanjutnya diantar ke kamar jenazah RSUD Brebes untuk lihat langsung jasad yang telah termumifikasi dengan alami. Dari ciri badan jasad, mereka meyakini jika jasad itu ialah keluarganya.

Ciri yang dikenali yaitu ada tato gambar bintang serta tulisan BEGA. Di bagian gigi ada behel yang sesuai pernyataan faksi keluarga.

“Yang hadir tadi malam itu bapak, kakak kandung, serta kakak ipar. Mereka meyakini itu Lily dari beberapa ciri badan seperti tato serta kawat gigi. Diluar itu kalung yang melingkar pada leher mayat dikenali jadi punya Lily,” jelas Suraedi.

Leave a Reply