Mayat Berbaju Selam Ditemukan di Lampung, WNA yang Hilang di Sangiang?

Mayat Berbaju Selam Ditemukan di Lampung, WNA yang Hilang di Sangiang?

for-salecheapest-pricelasix.org – Nelayan di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, temukan mayat berpakaian selam. WNA yang hilang di Sangiang?

Mayat diketemukan mengapung di laut seputar 8 mil dari pantai Pelabuhan Bengkunat, Pesisir Barat, pada jam 06.01 WIB, Senin (11/11/2019). Mayat itu memakai pakaian selam.

Masyarakat temukan beberapa alat selam yang melekat di badan korban. Dua nelayan, Ciliang serta Andar, langsung mengevakuasi jasad korban.

Baca juga : Dua Kontraktor Jadi Tersangka Ambruknya Atap SDN Gentong Pasuruan

Tetapi Basarnas belum dapat pastikan mayat itu WNA yang hilang di Pulau Sangiang. Karena, di Lampung ada pula masalah penyelam yang terbenam serta belum diketemukan.

“Harus diyakinkan dahulu sebab informasi di Lampung ada juga penyelam WNA yang hilang , kita belum dapat pastikan jika yang bertemu ini WNA yang di Sangiang,” kata Kepala Kantor Basarnas Banten Zaenal Arifin pada wartawan, Senin (11/11/2019).

Sekarang mayat masih ada di Puskesmas Bengkunat. Helikopter Basarnas sedang ke arah tempat untuk bawa jasad ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

“Masih di Bengkunat sekarang heli sedang ke arah ke Lampung untuk evakuasi serta akan dibawa langsung ke RS Polri untuk keperluan autopsi,” katanya.

Leave a Reply