Tragis! Pengantin Baru dan 3 Anggota Keluarga Tewas Saat Selfie di Sungai

6d361a11-105b-4e02-a482-8aa576b9280b_169

Tragis! Pengantin Baru dan 3 Anggota Keluarga Tewas Saat Selfie di Sungai

6d361a11-105b-4e02-a482-8aa576b9280b_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Seseorang wanita pengantin baru serta tiga anggota keluarganya meninggal mengenaskan waktu berusaha untuk selfie dalam suatu sungai di India selatan. Ke empat orang itu tenggelam terbawa arus sungai yang deras serta meninggal terbenam.

Seseorang petinggi kepolisian ditempat menjelaskan seperti dikutip kantor berita AFP, Selasa (8/10/2019), dalam insiden pada Senin (7/10) waktu ditempat itu, awalannya enam orang bergandengan tangan serta berdiri di sungai yang permukaan airnya sampai pinggang orang dewasa. Selanjutnya salah seseorang dari ke enam orang itu mendadak jatuh ke basic sungai serta terpeleset, sampai menarik beberapa orang yang lain jatuh bersama dengan wanita yang baru menikah itu.

Suami wanita yang baru menikah itu sukses selamatkan seseorang wanita lain tetapi yang lain meninggal terbenam, terhitung wanita pengantin baru itu serta seseorang anak lelaki berusia 14 tahun. Demikian seperti diadukan media lokal, Press Trust of India.

Baca juga :Plt Menkum HAM: Kami Siap Laksanakan Keputusan Jokowi soal Perppu KPK

Tidak disebut jati diri ke empat orang yang meninggal dalam kejadian itu.

Beberapa ahli memperingatkan jika golongan muda yang terobsesi dengan sosial media, akan tempuh beberapa cara berlebihan untuk lakukan selfie yang dipandang berani serta beresiko.

Awalnya pada Mei lalu, tiga remaja yang berpose di rel kereta api di negara sisi Haryana, melonjak ke jalan rel lain saat mereka lihat satu kereta yang hadir mendekat tanpa ada mengerti jika ada kereta lain yang tengah mendekat. Mengakibatkan, ke-3 remaja itu juga meninggal dilindas kereta.

Pada tahun 2017, tiga murid yang selfie di jembatan kereta api di negara sisi Karnataka, meninggal sesudah tertabrak kereta cepat. Di tahun yang sama, seseorang pria meninggal di Odisha sesudah seekor gajah menerpanya waktu ia coba selfie dengan hewan itu.

Leave a Reply