Kasus Istri Polisi Selingkuhi Dokter Berakhir Anti Klimaks, Suami Cabut Laporan

860ca761-965f-4a61-a2c8-ee93b5ec5ba2_169

Kasus Istri Polisi Selingkuhi Dokter Berakhir Anti Klimaks, Suami Cabut Laporan

860ca761-965f-4a61-a2c8-ee93b5ec5ba2_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Istri polisi serta dokter yang digerebek selingkuh sudah diputuskan jadi terduga pidana perzinaan oleh Polres Mojokerto Kota. Di luar sangkaan, pelapor mencabut masalah ini.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Kamdo Waroka menjelaskan, pelapor sudah mencabut laporannya pada Kamis (17/10). Pelapor dalam masalah ini ialah Brigadir KN, anggota Polsek Puri, Kabupaten Mojokerto.

“Pelapor mencabut laporannya tempo hari, pencabutannya lewat surat ke kami,” kata Waroka waktu dihubungi detikcom, Jumat (18/10/2019).

Baca juga :Jalan Depan PN Surabaya Ditutup Jelang Sidang Vonis Gus Nur

Waroka akan menindaklanjuti pencabutan laporan yang dikerjakan Brigadir KN. Terdapatnya pencabutan laporan, dengan automatis akan membuat proses hukum masalah perzinaan itu di stop.

“Sebab masalah ini delik aduan murni. Saat dicabut laporannya, kami hentikan perkaranya,” terangnya.

Istri Brigadir KN, bidan Maya Ariesta Dewi digerebek waktu selingkuh dengan dr Adi Rijana Putra di Villa Royal Regency Blok E 10, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (1/10) seputar jam 08.00 WIB. Tempat penggerebekan adalah rumah dr Adi. Penggerebekan dikerjakan Brigadir KN bersama dengan piranti Kelurahan serta Bhabinkamtibmas Wates.

Masalah ini diatasi oleh Satreskrim Polres Mojokerto Kota. Polisi memutuskan dr Adi serta bidan Maya jadi terduga pada Jumat (11/10). Kedua-duanya diduga dengan Klausal 284 ayat (1) serta (2) mengenai Perzinaan. Ke-2 terduga tidak ditahan sebab intimidasi hukumannya dibawah 5 tahun penjara

Jalinan terlarang bidan Maya serta dr Adi telah berjalan seputar setahun. Kedua-duanya sama-sama jatuh hari sebab teratur berjumpa dalam tempat kerja, yakni di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Di rumah sakit pelat merah ini, dr Adi jadi dokter spesialis Ortopedi tulang belakang.

Kedua-duanya sudah sama-sama berkeluarga. Bidan Maya memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Brigadir KN. Sesaat dr Adi memiliki istri serta satu anak di Surabaya.

Leave a Reply