Fenomena Crosshijaber, Satpol PP Bandung Akan Patroli di Masjid

cc9495f6-d007-42ec-9d91-f745a957aae3_43

Fenomena Crosshijaber, Satpol PP Bandung Akan Patroli di Masjidcc9495f6-d007-42ec-9d91-f745a957aae3_43

for-salecheapest-pricelasix.org – Satpol PP Kota Bandung lakukan patroli ke beberapa masjid untuk menghadapi aksi menyelimpang komune crosshijaber. Tidak hanya untuk memberikan rasa nyaman, pekerjaan itu diinginkan dapat mendesak aksi kriminil.

Seperti didapati, kejadian crosshijaber buat geger sosial media sesudah terungkapnya komune pria yang menyukai berdandan seperti wanita. Beberapa pria itu tanpa ada rasa malu memakai jilbab komplet dengan gamis serta kerudung.

Mereka berani memperlihatkan diri dari muka publik serta masjid. Beberapa dari aktor ada pula yang memakai cadar atau nikab untuk menutupi jati diri asli mereka.

Paling mencemaskan, beberapa crosshijaber ikut juga melaksanakan ibadah sampai masuk ke toilet spesial wanita. Hal tersebut pasti membuat cemas warga terutamanya wanita.

Kepala Bagian Ketentraman serta Keteraturan Umum Satpol PP Kota Bandung Taspen Efendi mengatakan, sudah mengetahui kejadian menyelimpang itu. Untuk memberikan rasa nyaman dan aman faksinya akan menggalakan patroli terutamanya di masjid-masjid.

Baca juga : AS-Turki Sepakat Genjatan Senjata di Timur Laut Suriah

“Cemas menganggu kenyamanan atau risih beberapa wanita yang lakukan beribadah serta tidak tutup peluang bisa saja kriminil. Untuk mengantisipasi Satpol PP Bandung, kita sebar Mojang Satpol PP. Mereka turut bercampur serta berikan info berkaitan itu,” katanya, waktu dihubungi, Sabtu (19/10/2019).

Faksinya akan coba menyiagakan Mojang Satpo PP ke beberapa masjid. Mereka akan berpatroli serta mengamati beberapa hal meresahkan. Diluar itu untuk menghadapi aksi kriminil yang lain. Sekarang kira-kira ada 30 Mojang Satpol yang disiagakan.

“Kita mengantisipasi yang ke arah kriminil. Sebab kan jika salat wanita itu tas senang dimanapun. Jadi kita berikan info itu jika ada hal meresahkan langsung pengaturan dengan Satpol PP atau aparat kepolisian,” katanya.

Leave a Reply