400 Personel Amankan Sidang Gus Nur yang Jalani Vonis Kasus Video Hina NU

index

400 Personel Amankan Sidang Gus Nur yang Jalani Vonis Kasus Video Hina NU

index

for-salecheapest-pricelasix.org – 400 Personil kombinasi lakukan pengamanan sidang masalah pencemaran nama baik dengan terdakwa Sugi Nur Raharja alias Gus Nur, di Pengadilan Negeri (PN). Personil yang diturunkan kombinasi dari TNI/Polri.

“Ada 400-an demikian kombinasi dari TNI/Polri,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian pada detikcom di tempat, Kamis (17/10/2019).

Tidak hanya menerjunkan beberapa ratus personil, ruang PN sudah dikelilingi pagar berduri serta disiagakan mobil pemecah massa.

Baca juga : Saran Ahok soal Bus Zhongtong Kembali Ngaspal di Jakarta

Dari pengamatan detikcom seputar jam 09.00 WIB, di tempat ada dua tim sudah bergabung di seputar Jalan Arjuno. Ke-2 tim itu yaitu massa dari LBH Pelita Umat pembela umat serta banser.

Lihat ada penimbunan massa itu polisi selanjutnya melokalisir ke-2 massa supaya tidak sama-sama bertemu di muka PN. Massa banser sendiri pilih mengadakan istigasah pas di muka seberang PN, sedang massa yang lain mengadakan orasi di samping utara di seputar SPBU.

Sidang masalah pencemaran nama baik dengan terdakwa Gus Nur akan masuk set akhir. Gus Nur akan divonis ini hari, Kamis (17/10/2019), atas masalah video nista NU yang diadukan Komunitas Pembela Kader Muda NU.

Leave a Reply