Dukung Demonstran, Ratusan Siswa di Hong Hong Bentuk Rantai Manusia

0cf4a8d1-2350-4290-9a20-4e8a03a5fba6_169

Dukung Demonstran, Ratusan Siswa di Hong Hong Bentuk Rantai Manusia

0cf4a8d1-2350-4290-9a20-4e8a03a5fba6_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Beberapa ratus siswa sekolah menengah di Hong Kong ramai-ramai membuat rantai manusia. Tindakan ini dikerjakan beberapa siswa yang masih mengenakan seragam sekolah, jadi bentuk suport untuk pengunjuk rasa antipemerintah yang kembali berlaga pada akhir minggu.

Seperti dikutip Reuters, Senin (9/9/2019), tindakan beberapa siswa ini diadakan di muka sekolah semasing pada Senin (9/9) waktu ditempat. Beberapa siswa berdiri di luar sekolah serta sama-sama bergandengan tangan keduanya untuk membuat rantai manusia.

Tindakan ini, menurut beberapa siswa, ditujukan untuk protes apa yang mereka ucap jadi kebrutalan polisi pada beberapa pengunjuk rasa antipemerintah.

Baca juga : Bima Aryo Ziarah ke Makam ART yang Tewas Diserang Anjingnya

Didapati jika beberapa pengunjuk rasa Hong Kong kembali berlaga pada akhir minggu, walau perancangan undang-undang (RUU) ekstradisi, yang semenjak awal menyebabkan demonstrasi besar, sudah dicabut minggu kemarin.

Satu diantara tindakan paling baru yang diadakan di distrik Wan Chai berbuntut benturan. Stasiun kereta bawah tanah di lokasi itu ditutup sesaat pada Minggu (8/9) waktu ditempat selesai benturan pecah

Beberapa ribu pengunjuk rasa berlaga di luar kantor Konsulat Amerika Serikat (AS) untuk minta pertolongan Presiden AS Donald Trump dalam mendesak pemerintah China untuk penuhi tuntutan mereka. Beberapa pengunjuk rasa bawa poster tertulis ajakan pada Trump untuk ‘membebaskan’ Hong Kong.

Leave a Reply