Dituduh Potret Bugil Istri Siri, Anggota DPRD Kab Malang dari PKB Menghilang

5706fbe8-cf22-4942-9346-2a8c13f77b88_43

Dituduh Potret Bugil Istri Siri, Anggota DPRD Kab Malang dari PKB Menghilang

5706fbe8-cf22-4942-9346-2a8c13f77b88_43

for-salecheapest-pricelasix.org – PKB merencanakan menyebut KR (52), kader yang didakwa memphoto bugil istri sirinya. Langkah itu dikerjakan untuk tabayyun. Tetapi, telah dua ini hari KR mendadak lenyap.

“Kami hubungi lewat telpon, tidak dapat. Nomornya tidak aktif. Kita kerjakan itu, sebab yang berkaitan tidak ke kantor,” jelas Sekretaris DPC PKB Malang Muslimin pada detikcom, Kamis (12/9/2019).

Menurut Muslimin, partai ingin memperoleh keterangan dengan cara langsung dari KR, masalah pengaduan yang dikirimkan oleh SW (42), istri sirinya.

Sebelum memperoleh info itu, partai tidak dapat mengambil langkah jauh. Ditambah lagi, sampai keluarkan sangsi buat KR.

“Ini masalah pertama, yang ada di kami. Sebelum-sebelumnya tidak ada. Jadi belum mengetahui langkah seterusnya, sebelum tabayyun serta rapat internal diadakan,” tutur anggota Fraksi DPC PKB Kabupaten Malang ini.

Ia memberikan tambahan, usaha partai untuk mendatangkan KR masih temukan jalan buntu. Walau berupaya semaksimal mungkin, supaya bisa menjumpai KR.

Baca juga : Uang Rp 4,1 M Milik WNI Dirampok di Malaysia, 7 Orang Ditangkap

“Pasti kita hadirkan, atau kita yang bersilahturahmi kesana (rumah KR). Sebab bila tidak, bagaimana tabayyun dikerjakan. Kami bekerjasama dengan beberapa faksi karena itu,” tambah Muslimin.

Faksinya akui, belum terima panduan atau surat ketetapan DPP serta DPW PKB tentang KR memphoto photo bugil istri sirinya.

“Belumlah ada surat sah dari DPP atau DPW, mengenai penyelesaian permasalahan ini,” saya Muslimin.

Jadwal DPRD Kabupaten Malang sendiri masih direpotkan dengan perumusan peraturan (tatib), serta nanti bersambung pembentukan alat kelengkapan dewan. Seperti Tubuh Legislatif, Tubuh Musyawarah, Tubuh Budget, Tubuh Kehormatan, pimpinan DPRD, serta komisi.

Anggota DPRD Kabupaten Malang berinisial KR (52) diadukan istri sirinya, SW (42) sebab photo bugil. Politikus PKB yang anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi PKB periode 2019-2024 ini diadukan atas penebaran content pornografi.

Photo yang ditebar, diambil aktor waktu menginap di hotel bintang lima Kota Surabaya, dengan SW. Saat itu, KR tengah ikuti kunjungan kerja dewan di Kediri, Maret 2019 kemarin. Serta photo itu dikirim istri resmi KR jadi bentuk pengungkapan skandal asmara suaminya. KR, masyarakat Turen, Malang, itu seringkali ajak SW temani waktu ikuti kunjungan kerja dewan.

Pengaduan dikirimkan SW, istri siri KR, ke Polres Malang, Selasa (10/9/2019). Jalinan asmara KR dengan SW awalannya terbongkar istri resmi, yang memegang jadi kades di daerah Turen.
(fat/fat)

Leave a Reply