Bima Aryo Ziarah ke Makam ART yang Tewas Diserang Anjingnya

98fcaf58-dcb7-4b18-8ef6-eb27634e03d2_169

Bima Aryo Ziarah ke Makam ART yang Tewas Diserang Anjingnya

98fcaf58-dcb7-4b18-8ef6-eb27634e03d2_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Pembawa acara Bima Aryo berduka serta mohon maaf atas wafatnya asisten rumah tangga (ART) yang terserang anjing peliharaan kepunyaannya. Ia berziarah ke makam ART-nya itu serta bersilaturahmi dengan keluarga almarhumah.

Peristiwa itu diupload Bima melalui account Instagramnya @bimaaryo seperti disaksikan detikcom, Sabtu (7/9/2019). Bima mengupload beberapa photo waktu dianya ziarah di makam ART-nya Yayan (35). Ada pula photo waktu dianya memeluk serta terlibat perbincangan dengan suami almarhumah.

“Bencana yang sedang kami mengmelawan ialah tragedi yang benar-benar sangat memilukan buat kami semua, baik keluarga korban, keluarga kami, golden fams serta semua yang turut prihatin,” catat Bima.

Bima menjelaskan, kebanyakan orang yang mempunyai hewan peliharaan tentu tahu bagaimana rasa sayang pada hewan. Diakuinya susah harus berpisah dengan anjing-anjing kecintaannya.

“Namun masih tambah lebih besar rasa sayang kami pada sama-sama manusia, serta tentu saja yang penting serta paling penting buat kami sekeluarga ialah untuk berbelasungkawa serta memberi perhatian pada keluarga korban sebab yang paling kehilangan di sini yaitu mereka. Minta doa dari seluruh pihak, supaya keluarga korban serta kita diberi ketabahan serta keikhlasan hadapi bencana ini,” katanya.

Baca juga : Angela Merkel Desak Agar Perang Dagang AS-China Segera Diakhiri

Didapati, selesai insiden ini anjing-anjing peliharaan Bima dibawa petugas Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, serta Perikanan (KPKP) Jakarta Timur untuk diovservasi. Belum didapati anjing mana punya Bima yang menggigit korban sampai meninggal.

Petugas didapati bawa dua anjing type Belgian Malinois serta satu anjing pudel punya Bima Aryo. Dua anjing Malinois itu bernama Sparta serta Anubis. Anjing-anjing itu sekarang diobservasi di Pusat Service Kesehatan Hewan serta Peternakan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Pada keluarga korban, keluarga Bima Aryo sudah memberi uang duka sekitar Rp 60 juta.

Leave a Reply