Predator Anak Jeffrey Epstein Bunuh Diri di Penjara, Munculkan Teka-teki

4696e594-3bdd-4dd4-b1af-b8a54ed02834_169

Predator Anak Jeffrey Epstein Bunuh Diri di Penjara, Munculkan Teka-teki

4696e594-3bdd-4dd4-b1af-b8a54ed02834_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Entrepreneur, yang mitra Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Jeffrey Epstein bunuh diri di Instansi Permasyarakatan, New York. Epstein ditahan waktu menanti persidangan atas dakwaan memperdagangkan gadis dibawah usia. Momen bunuh diri menimbulkan teka-teki.

Dikutip dari AFP, Epstein wafat Sabtu (10/8) jam 06.30 waktu ditempat. Berdasar beberapa sumber anonim, Epstein meninggal gantung diri. FBI selekasnya lakukan penyidikan untuk tahu pemicu bunuh diri itu.

Jaksa Agung AS Bill Barr akui kaget atas kematian Epstein. Ia minta Departemen Kehakiman turut menyelidik kematian itu.

“Kematian Epstein memunculkan pertanyaan serius yang perlu dijawab,” kata Barr, Minggu (11/8/2019).

Pertanyaan besar itu mengemuka karena persidangan dengan Epstein jadi terdakwa tidak dapat diadakan. Di lain sisi, ada pertanyaan dari beberapa anggota kongres, tentang bagaimana dapat seseorang tahanan dalam masalah yang demikian memunculkan sorotan, lakukan bunuh diri.

Baca juga : Gunung Slamet Bertatus Waspada, Gempa Tremor masih Dominan

Media-media di AS menyebutkan Epstein wafat sebab gantung diri. Bulan kemarin, Jaksa Federal di New York sudah ajukan tuduhan pidana baru menuduh Epstein sudah menjalankan jaringan perdagangan sex serta lakukan pelecehan seksual beberapa puluh anak dibawah usia.

“Kelompok foto-foto cabul wanita serta gadis yang terlihat masih muda diambil alih dari rumah Epstein di Manhattan,” tutur Jaksa penuntut dalam tuduhan yang diserahkan ke pengadilan.

Pria berumur 66 tahun ini akui tidak bersalah atas dakwaan itu di pengadilan federal Manhattan pada Senin (8/7) sore waktu ditempat. Masalah ini mendapatkan sorotan publik AS, lebih sebab Epstein bersahabat baik dengan Trump serta bekas Presiden Bill Clinton.

 

 

Leave a Reply