Prada Deri Pemutilasi Kekasih Dituntut Penjara Seumur Hidup

index

Prada Deri Pemutilasi Kekasih Dituntut Penjara Seumur Hidup

index

for-salecheapest-pricelasix.org – Prada Deri Pramana dituntut penjara seumur hidup atas masalah mutilasi kekasihnya Fera Oktaria. Hakim disuruh mengeluarkan Prada Deri dari prajurit TNI AD.

“Kami meminta supaya terdakwa dijatuhi pidana inti penjara seumur hidup,” tutur Oditur Militer, Mayor Darwin Butar-Butar dalam surat tuntutan yang dibacakan di Pengadilan Militer 1-04 Palembang, Kamis (22/8/2019).

Tuntutan disebutkan Oditur sesuai dengan bukti serta info beberapa saksi-saksi di persidangan. Oditur yakini Prada Deri dapat dibuktikan bersalah lakukan pembunuhan merencanakan yang intimidasi pidananya ditata dalam Masalah 340 KUHP.

“Mengatakan terdakwa Deri Pramana dapat dibuktikan bersalah lakukan tindak pidana pembunuhan merencanakan atas nama terdakwa Fera Oktaria. Tindakan terdakwa seperti diterangkan saksi-saksi serta bukti di persidangan,” kata Oditur.

Baca juga : Demo di Fakfak Diwarnai Pembakaran Kios, TNI-Polri Dikerahkan ke Lokasi

Dengar tuntutan penjara seumur hidup, Prada Deri langsung menangis. Ia keberatan dengan tuntutan oditur.

“Saya akan mengemukakan pembelaan,” tutur Deri sesudah berdiskusi dengan dua penasihat hukumnya.

Prada Deri Pramana dituduh dalam masalah mutilasi seseorang kasir minimarket bernama Fera Oktaria pada Jumat (10/5) di penginapan lokasi Sungai lilin, Kabupaten Musi Banyuasin. Sesudah berlaga, aktor langsung kabur.

Aktor memutilasi korban sebab kalut waktu korban minta dinikahi dengan pernyataan sedang hamil. Aktor yang kaget sebab tidak siap menikah dengan langsung membekap korban sampai wafat.

Prada Deri selanjutnya berupaya hilangkan jejak dengan mencari alat di kosan. Aktor juga temukan gergaji lalu memangkas tangan korban serta berusaha masukkan mayat ke koper.

Prada Deri kabur tinggalkan mayat Fera di penginapan ke arah Lampung serta buron sepanjang sebulan. Prada DP pada akhirnya diamankan.

Leave a Reply