Pilot Maskapai Rusia yang Mendarat Darurat di Ladang Jagung Dipuji Pahlawan

5a5a57f2-ca05-438e-9807-a657ed964fe8_169

Pilot Maskapai Rusia yang Mendarat Darurat di Ladang Jagung Dipuji Pahlawan

5a5a57f2-ca05-438e-9807-a657ed964fe8_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Seseorang pilot Rusia dipuji jadi pahlawan sebab sukses mendaratkan pesawat Airbus yang mengangkat lebih dari 230 orang di ladang jagung Moskow, Rusia. Pendaratan genting itu dikerjakan sesudah pesawat menabrak sekawanan burung.

Pesawat Airbus yang mengangkat lebih dari 230 orang datang genting di ladang jagung Moskow, Rusia, sesudah menabrak sekawanan burung. Rusia memberikan pujian pada sang pilot jadi pahlawan.

Diambil dari AFP pada Jumat (16/8/2019), Ural Airlines A321 yang terbang ke Crimea menabrak sekumpulan burung camar tidak lama sesudah terlepas landas dari Lapangan terbang Zhukovsky, Moskow, Kamis (15/8) pagi waktu ditempat.

Baca juga : Saat Ditemukan, Si Balita Sedang Peluk Ayahnya yang Sudah Meninggal 3 Hari

Sekumpulan burung lalu tersedot ke mesin serta crew putuskan supaya selekasnya datang. Pesawat datang genting di ladang jagung seputar satu km. dari lapangan terbang, dengan mesin mati serta roda pesawat tidak aktif. Pesawat bawa 226 penumpang serta tujuh awak, lalu penumpang dievakuasi memakai seluncuran karet genting.

Kementerian kesehatan ditempat menjelaskan 23 orang dikirim ke rumah sakit, tapi tidak ada luka serius. Cuma satu pasien, seseorang wanita berumur 69 tahun dengan luka sedang, hingga memerlukan perawatan selanjutnya.

“Itu semua berlangsung dalam beberapa menit…. Kami terlepas landas serta kembali turun,” kata salah seseorang penumpang, Irina Usacheva pada aliran tv pemerintah Rossiya 24.

Selain itu, penumpang yang lain, Svetlana Babina menjelaskan serangan burung dapat terdengar dari dalam pesawat serta terdengar suara aneh dari mesin.

“Kita harus memberikan penghargaan pada pilot, dalam kondisi genting ia datang selembut mungkin,” Babina pada kantor berita RIA Novosti.

 

Leave a Reply