Hadiri Sidang Tahunan MPR, Sandiaga Sempat Jalan Kaki Gara-gara Macet

index

Hadiri Sidang Tahunan MPR, Sandiaga Sempat Jalan Kaki Gara-gara Macet

index

for-salecheapest-pricelasix.org – Bekas cawapres Sandiaga Uno hadiri Sidang Tahunan MPR Tahun 2019. Dalam perjalanan ke arah Gedung Parlemen pagi barusan, Sandiaga dihadang kemacetan Ibu Kota. Sandi sharing di sosial media.

“Pagi barusan waktu ke arah Gedung DPR/MPR untuk hadiri Sidang Tahunan MPR. Jalanan macet keseluruhan serta tidak memakai sarana pengawalan,” catat Sandiaga di account Instagramnya, Jumat (16/8/2019).

Langkah jalan kaki ditempuh sebab mobilnya telah tidak dapat meluncur . Ini tidak jadi masalah buat Sandiaga, soalnya bekas Wakil Gubernur Jakarta ini biasa olahraga pagi.

“Karena itu jalan kaki juga jadi. Tidak sia-sia teratur lari pagi, jalan sejauh apa pun bukan permasalahan,” kata Sandiaga.

Baca juga : Ikut Unjuk Rasa di Hong Kong, 2 Pilot Cathay Pacific Dipecat

Ia mengupload video secara singkat. Didalamnya ialah perjalanan Sandiaga yang ditempuh dengan jalan kaki ke arah Kompleks Parlemen. Pertama, Sandiaga ada di mobil, dilanjut berjalan kaki melewati barisan sepeda motor yang berhenti sebab macet.

Sandi bersalaman dengan polisi, serta layani photo dengan masyarakat di Kompleks Parlemen. Dalam sejam, upload Sandiaga ini disaksikan 506.833 account.

Leave a Reply