Anthony Cabut Laporan, Nasib Kriss Hatta Belum Ditentukan

2007f1b9-746a-49eb-be17-42a4e0eea78d_169

Anthony Cabut Laporan, Nasib Kriss Hatta Belum Ditentukan

2007f1b9-746a-49eb-be17-42a4e0eea78d_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Anthony Hillenaar sudah mencabut laporan masalah penganiayaan pada artis FTV Kriss Hatta. Walau demikian, Kriss Hatta belum dapat bebas dari penjara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan jika penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih pelajari pencabutan laporan Anthony itu.

“Dari korban atau pelapor dari masalah penganiayaan pak Kris Hatta itu ajukan pencabutan laporan ke Resmob. Resmob ‘kan baru terima surat kelak akan dipelajari seperti apa,” jelas Kombes Argo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Baca juga : China Serukan AS Hentikan Tindakan Intimidasi Negara-negara Lain

Dengan dicabutnya laporan, Kriss Hatta tidak langsung dapat keluar dari tahanan. Argo pastikan sekarang Kriss Hatta masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

“Ya belum (bebas) lah,” katanya.

Awalnya pada Kamis (8/8) malam, Anthony mencabut laporannya pada Kriss Hatta. Anthony menyebutkan fakta mencabut laporan itu sebab kedua pihak sepakat berdamai.

“Kita telah bertemu sama Kriss, telah berjabatan tangan, telah menarik laporan polisi yang berlangsung pada 6 April. Kita telah ikuti proses serta mekanisme yang kita catat sesuai dengan pada kesepakatan,” kata Anthony pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Masalah penganiayaan itu bermula waktu Kriss memukul Anthony dalam suatu kelab malam di Jakarta pada Sabtu (6/4) seputar jam 03.00 WIB. Kriss memukul Anthony sebab pacarnya terganggu oleh rekan Anthony.

Leave a Reply