2 dari 5 Pelaku Kasus Mayat dalam Karung Masih Anak-anak

18e8210c-84da-4af0-adfa-c44d2ecaf420_169

2 dari 5 Pelaku Kasus Mayat dalam Karung Masih Anak-anak

18e8210c-84da-4af0-adfa-c44d2ecaf420_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Polres Tegal, Jawa Tengah, memutuskan lima orang terduga masalah pembunuhan mayat dalam karung di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara. Polisi menggandeng Tubuh Pemasyarakatan (Bapas) Pekalongan sebab dua dari lima aktor masih berumur anak anak.

“Kami sertakan Bapas dari Pekalongan. Sebab lima terduga itu ada dua yang masih beberapa anak,” kata Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo waktu dihubungi detikcom, Rabu (14/8/2019).

Bambang menerangkan, tiap anak yang bertemu dengan hukum memiliki hak memperoleh perlindungan, baik fisik, mental, spiritual, atau sosial, sesuai prinsip-prinsip Konvensi Hak-Hak Anak serta Undang-Undang Perlindungan Anak.

Balai Pemasyarakatan lewat Pembimbing Kemasyarakatan akan menolong mempelajari kehidupan anak itu. Mulai situasi keadaan, terhitung tetangga, keluarga, serta kehidupan anak.

Baca juga : Kapolri-Panglima dan Menteri Siti Turun Langsung Padamkan Karhutla di Riau

Dikabarkan awalnya, sesosok mayat dalam karung yang telah jadi kerangka diketemukan di Desa Cerih, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal. Tersingkap jika kerangka itu ialah mayat seseorang gadis yang hilang 5 bulan awalnya.

Dari info yang dapat dikumpulkan mengatakan korban disangka bernama Nurkhikmah atau akrab dipanggil Iik, anak pertama pasangan Imam Maliki serta Soisah, masyarakat desa Cerih, Jatinegara. Korban didapati tidak pulang ke rumah seputar 5 bulan waktu lalu.

Polisi sudah lakukan autopsi di RSUD dr Soeselo, Slawi, Tegal. Hasil penyidikan polisi sudah memutuskan lima orang terduga atau aktor pembunuhan. Aktor pembunuhan ada tiga orang lelaki serta dua wanita.

Beberapa aktor adalah sahabat korban, bahkan juga ada yang masih terhitung memiliki jalinan kerabat dekat. Motifnya disangka sebab sakit hati.

Leave a Reply