Rey Utami akan Diperiksa Terkait Kasus Penggelapan Mobil Pablo Benua

index

Rey Utami akan Diperiksa Terkait Kasus Penggelapan Mobil Pablo Benua

index

for-salecheapest-pricelasix.org – Polisi mulai mengecek Pablo Benua berkaitan masalah sangkaan penggelapan beberapa puluh mobil. Jadwal selanjutnya, polisi akan mengecek istri Pablo Benua, Rey Utami, jadi saksi dalam masalah itu.

“Istrinya akan kita check selekasnya mungkin,” kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana waktu dihubungi detikcom, Selasa (30/7/2019).

Sapta menjelaskan faksinya akan mengecek Rey Utami karena dalam berita acara kontrol (BAP) Pablo Benua, Senin (29/7) tempo hari, nama Rey disebut. Cuma, Sapta tidak ungkap seberapa jauh keterikatan Rey Utami dalam masalah itu hingga namanya disebutkan sang suami.

“Iya pokoknya namanya disebutkan (oleh Pablo),” paparnya.

Pablo Benua dicheck jadi terduga masalah sangkaan penggelapan mobil pada Senin (29/7) tempo hari. Kontrol dikerjakan di kantor Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca juga : Bawa Kabur dan Cabuli Siswi SMA, Pria Ini Diciduk Polisi Gunungkidul

Masalah ini muncul sesudah Pablo Benua ditahan dalam masalah pencemaran nama baik lewat UU ITE. Pablo jadi terduga bersama dengan istrinya, Rey Utami, sebab vlog ‘ikan asin’ yang menyentuh Fairuz A Rafiq.

Terakhir selanjutnya terkuak jika Pablo sempat juga diadukan oleh 2 orang dalam masalah penggelapan mobil. Satu diantara pelapor alami kerugian 30 unit mobil, sedang 1 pelapor yang lain kehilangan 2 unit mobil.

Modus yang dikerjakan Pablo dalam masalah ini disangka membuat aplikasi dengan data palsu. Mobil alami credit macet dan dipindahtangankan pada orang.

 

Leave a Reply