Patung ‘Melania Trump’ Dibangun di Dekat Sevnica Slovenia

1b3bbaec-65cf-4740-a2db-4a62c99e18da_169

Patung ‘Melania Trump’ Dibangun di Dekat Sevnica Slovenia

1b3bbaec-65cf-4740-a2db-4a62c99e18da_169

for-salecheapest-pricelasix.org – Satu patung kayu Melania Trump berdiri kuat di tepian Sevnica, Slovenia Tenggara. Patung seukuran manusia itu menghiasi satu lapangan di kampung halaman Melania.

Patung yang dibikin dari kayu itu digagas oleh artis asal Berlin yang tinggal di Amerika, Brad Downey. Patung Melania dipahat memakai gergaji oleh artis lokas bernama Ales Zupevc. Patung itu dibuat jadi serangkaian pameran karya Downey di Ljubljana yang menelusuri muasal Melania di negara kecil Alpen.

Zupevc memakai batang kayu pohon linden yang tumbuh di samping Sungai Sava di desa Rozno, delapan km dari Sevnica, untuk bikin patung Melania itu. Walau demikian, tidak ada keserupaan di antara patung itu dengan Melania. Galeri di Ljubljana juga tidak meyakini bagaimanakah cara memperlakukan patung itu dengan serius.

“Mungkin kita cuma berupaya keras untuk mengerti beberapa hal yang kemungkinan cuma gurauan iseng,” tuturnya dalam selebaran, dikutip Reuters, Minggu (7/7/2019).

Walau muka patung itu kasar serta tidak bisa dikenali, figur itu dipertunjukkan kenakan mantel biru pucat. Baju yang sudah pernah dipakai Melania waktu pelantikan Donald Trump jadi presiden AS.

Selain itu, Downey menjelaskan jika dianya ingin berbicara dengan keadaan politik negerinya. Ia menyorot status Melania jadi imigran serta menikah dengan presiden yang bersumpah untuk kurangi imigrasi.

Sang pemahat, yang diketahui dengan nama Maxi, lahir di rumah sakit yang sama juga dengan Melania Trump. Ia lahir pada bulan yang sama juga dengan Melania, tetapi sekarang ini Maxi semakin banyak kerja jadi tukang pipa.

“Hadapilah,” tuturnya dalam satu film pendek yang menjadi sisi dari pameran. “Ia mempunyai separuh dari Amerika, sedang saya tidak punyai apa-apa,” ujarnya.

Baca juga : Jenazah yang Ditemukan di Bukit Piramid Tersangkut Pohon

Leave a Reply