Huawei Klaim OS HongMeng 60 Persen Lebih Cepat dari Android

d57f674d-fe66-4730-a072-129821576f1d_169

Huawei Klaim OS HongMeng 60 Persen Lebih Cepat dari Android

d57f674d-fe66-4730-a072-129821576f1d_169

for-salecheapest-pricelasix.org — Huawei mengaku skema operasi yang dikembangkannya, HongMeng atau Ark tawarkan perform bertambah cepat dari Android serta iOS.

CEO Ren Zhengfei mengaku skema operasi piranti mobile yang ditingkatkan Huawei akan 60 % bertambah cepat dibanding Android serta lebih efektif dibanding macOS bangun Apple.

Pendiri Huawei itu beralasan HongMeng memang direncanakan utnuk diaplikasikan pada beberapa piranti dari mulai hp sampai pusat data.

“Skema operasi yang kami kembankan cocok dengan berabagai piranti dari mulai papan circuit bikin, hp pandai, sakelar, router, sampai pusat data,” papar Zhengfei waktu diwawancara oleh majalah Prancis, Perspetives.

Pada saat bertepatan, Zhengfei mengaku bila Huawei sudah membuat kekeliruan besar dalam berkompetisi dengan Google serta Apple.

Segi ekosistem aplikasi simpatisan untuk OS HongMeng dia mengaku belum sebesar dua raksasa tehnologi asal AS itu.

“Dibanding dengan skema operasi Apple atau Android, kami masih kekurangan ekosistem aplikasi yang baik,” ujarnya seperti diambil dari Slashgear.

Untuk menangani ini, Huawei sudah menginisiasi program yang mengundang pengembang aplikasi ke skema operasi HongMeng.

Menyikapi rumor keamanan data yang ‘menghantui’ Huawei, dia pastikan faksinya tidak memberi data penggina ke pemerintah China.

Zhengfei menjelaskan faksinya ingin menyamakan Apple berkaitan masalah privacy data. Dia bahkan juga menjelaskan lebih baik mati dibanding jual data konsumen setia.

Diadukan Huawei telah mulai lakukan peningkatan serta riset lebih dalam untuk skema operasi HongMeng. Perusahaan asal China ini disebutkan juga lakukan rangkaian pengujian di negara aslinya serta akan mendaftar paten dalam tempo dekat.

Baca juga : Patung ‘Melania Trump’ Dibangun di Dekat Sevnica Slovenia

Leave a Reply