Bola Raksasa Sambut Acara ASEAN School Games di Semarang

ebce5202-5cc7-4845-b869-46d3c7d240bc_169

Bola Raksasa Sambut Acara ASEAN School Games di Semarang

ebce5202-5cc7-4845-b869-46d3c7d240bc_169

for-salecheapest-pricelasix.org – ASEAN School Games tinggal beberapa hari diadakan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Untuk mempromosikannya, bola raksasa digelindingkan di car free day untuk mengundang perhatian.

Bola berwarna merah serta putih itu menggelinding telusuri Jalan Pahlawan yang didahului oleh Plh Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, CEO PSIS Yoyok Sukawi, serta Asisten Deputi Industri Serta Promo Kemenpora, Sandi Suwardi Hasan, dari depan gedung DPRD Propinsi Jateng.

Bola itu mengundang perhatian serta jadi objek photo atau selfie beberapa pengunjung car free day. Tidak hanya bola raksasa, beberapa pemain PSIS Semarang yang ada juga jadi sasaran photo pengunjung.

Pemain PSIS yang ada yakni bek kanan, Safrudin Tahar, Kapten PSIS, Hari Nur serta Andreas. Mereka dikenalkan oleh Yoyok pada pengunjung serta automatis mengundang perhatian pengunjung.

Hevearita atau yang akrab dipanggil Ita menerangkan, Giant Ball Parade itu untuk menyongsong ASEAN School Games 17-23 Juli yang diadakan di Jawa Tengah serta jadi kebanggaan sebab akan didatangi olahragawan dari 10 negara.

“Pekerjaan ini untuk menyemarakkan ASEAN School Games 17 sampai 23 Juli yang dibarengi 10 negara. Ini jadi bentuk publikasi,” kata Ita, Minggu (7/7/2019).

Tidak hanya publikasi di Semarang, Giant Ball Parade akan diadakan minggu kedepan di Car Free Day Solo. Ita mengharap semakin banyak warga yang mengetahui Kota Semarang atau Jawa Tengah sekarang jadi tuan-rumah arena olahraga internasional.

“Mudah-mudahan nantinya ASEAN Games dapat diadakan di sini,” pungkasnya.

Selain itu Sandi dari Kemenpora mengutarakan ketakjubannya sebab dalam satu bulan Kota Semarang jadi tuan-rumah arena olah raga internasional yakni MX GP pada 12-14 Juli serta seterusnya ASEAN School Games.

“Terima kasih telah jadi tuan-rumah ASEAN School Games, belum kagi minggu kedepan ada MX GP, Semarang mengagumkan, mudah-mudahan Semarang mungkin saja percontohan,” kata Sandi.

 Baca juga : Gempa M 6,9 Guncang California Selatan, Terasa Hingga Las Vegas

Sepanjang penyelenggaraan ASEAN School Games, akan diselenggarakan ASEAN Festival di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. Acara akan diadakan tanggal 17 sampai 21 Juli 2019 dengan menampilkam promo wisata serta produk favorit Jawa Tengah.

Leave a Reply