Prabowo-Sandiaga akan Nobar Sidang Putusan MK di Kertanegara

fe22cc91-4c20-409f-9b34-d09f99061377_43

Prabowo-Sandiaga akan Nobar Sidang Putusan MK di Kertanegara

fe22cc91-4c20-409f-9b34-d09f99061377_43

for-salecheapest-pricelasix.org – Calon presiden Prabowo Subianto masih ada di rumah tinggalnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Gagasannya siang hari ini Prabowo berangkat ke rumah tinggalnya di Kertanegara, Jakarta Selatan, untuk tonton bersama sidang Mahkamah Konstitusi (MK).

“Pak Prabowo masih di Hambalang. Siang direncanakan hadir ke Kertanegara. Nobar sidang keputusan MK bersama dengan pimpinan partai politik konsolidasi serta Bang Sandi,” tutur jubir Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, pada wartawan, Kamis (27/6/2019).

Baca juga : Yakin Prabowo Kalah di MK, Bara Hasibuan Bicara Rekonsiliasi

Andre menjelaskan gagasannya Prabowo bersama dengan Sandiaga serta pimpinan partai politik koalisinya akan mengadakan nobar sidang MK. Tetapi politisi Gerindra itu tidak menerangkan jam berapakah persisnya nobar diadakan.

“Siang kelak direncanakan nobar di Kertanegara,” tuturnya.

Selesai sidang MK usai, Andre menjelaskan, Prabowo-Sandiaga serta partai politik konsolidasi akan mengadakan rapat internal. Rapat itu untuk menanggapi dari hasil tuntutan pemilihan presiden yang dikirimkan faksinya itu.

“Gagasannya, sesudah MK usai, Prabowo serta pimpinan partai politik konsolidasi akan mengadakan rapat internal untuk menanggapi hasil MK,” kata Andre.

Sudah diketahui, pembacaan keputusan tuntutan hasil Pemilihan presiden akan dikerjakan ini hari, jam 12.30 WIB. Pembacaan dikerjakan lebih dini dari agenda sebelumnya, yakni Jumat, 28 Juni 2019. Faktanya, hakim konstitusi telah siap dengan keputusan permintaan tuntutan yang diserahkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

 

Leave a Reply