Dahnil Anzar: Prabowo Tak Ada Rekam Jejak Khianati Rekan Koalisi

547e03ea-6194-473a-b608-57a69fa9a73e_169

Dahnil Anzar: Prabowo Tak Ada Rekam Jejak Khianati Rekan Koalisi

547e03ea-6194-473a-b608-57a69fa9a73e_169

for-salecheapest-pricelasix.org- Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menyebutkan Sandiaga belum berpikir untuk ‘menyeberang’ serta masuk dalam pemerintahan bila kalah di MK. Walau demikian Sandi akan dengar input dari simpatisan.

“Sampai detik akhir saya berjumpa Bang sandi tempo hari, Bang Sandi belum pikirkan hal tersebut. Bang sandi konsentrasi ingin MK ini, kita lihat esok. Yang pasti Bang Sandi akan dengar input dari seluruh pihak, khususnya dari simpatisan, emak-emak, parpol, relawan, dan lain-lain, kita akan dengar input dari semua,” kata jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, pada media center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Dahnil menerangkan pertemuan Sandiaga dengan ketua umum PAN Zulkifli Hasan semalam. Pertemuan itu, kata Dahnil, adalah pekerjaan dari Prabowo.

“Sebab Pak Prabowo baru datang ini hari dari Jerman jadi Bang Sandi ditugaskan Pak Prabowo lakukan komunikasi, koalisi dengan tokoh partai. Sebelum dengan Pak Zul berjumpa dengan Pak Salim Segaf bicara beberapa langkah kita seterusnya sesudah pengumuman MK,” katanya.

Ia memperjelas Prabowo serta Sandi tidak akan memutuskan sendiri dalam menanggapi keputusan MK kelak. Prabowo-Sandi akan ajak partai konsolidasi untuk memastikan sikap.

Baca juga : 8 Ribu Personel TNI-Polri Jaga Gedung KPU Saat Pengumuman Sengketa Pilpres

“Pak Prabowo serta Bang Sandi tidak ambil keputusan sendiri tetapi akan mengambil ketetapan bersama. Seperti yang didapati kan Pak Prabowo tidak ada reputasi mengkhianati rekan, reputasi mengkhianati rekanan konsolidasi. Yang ada malah sebaliknya. Yang pasti apa kelak Pak Prabowo akan menang dipublikasikan oleh MK atau sebaliknya, Pak Prabowo akan bicara dengan rekan konsolidasi yang lain,” sebut Dahnil.

Leave a Reply