Viral Salju Hitam Selimuti Rusia, Beracunkah?

Viral Salju Hitam Selimuti Rusia, Beracunkah?

Viral Salju Hitam Selimuti Rusia, Beracunkah?

Viral Salju Hitam Selimuti Rusia, Beracunkah?

for-salecheapest-pricelasix.org, Salju hitam pekat menyelimutinya Kota Kiselevsk serta Prokopyevsk, Kuzbass, Rusia. Semenjak awal minggu ini, masyarakat di ke-2 kota itu dihantui dengan timbulnya salju hitam itu.

Beberapa photo serta video viral di sosial media yang menunjukkan panorama salju hitam itu membuat masyarakat makin cemas. Beberapa lokasi di dua kota itu beralih suram sebab diselimuti salju hitam. Panorama ini begitu langka hingga membuat masyarakat ditempat cemas.

Dikutip Oddity Central, Jumat (15/2/2019), petinggi daerah Kemerovo masalah industri, transportasi, serta ekologi, Andrey Panov, menjelaskan, salju hitam itu dikarenakan sampah industri. Pabrik pemrosesan batu bara yang ada di lokasi itu jadi kambing hitam.

Asap pemrosesan batu bara berikut yang mengakibatkan salju di dua kota itu menghitam. Diluar itu, asap gas buangan kendaraan pun jadi parah pencemaran hawa di Rusia.

Bacalah juga : Heboh Bus Trans Jawa, Senyaman Pesawat? Ini 5 Kelebihannya

Team penyidik Tubuh Lingkungan Hidup Rusia lakukan penyidikan di dua pabrik batu bara yang berada di lokasi itu. Anatoly Volkov, direktur pabrik batu bara di Prolopievskaya menjelaskan, pihaknya memakai penyaring spesial untuk menangani sampah pabrik. Meskipun begitu, tetap harus sampah pabrik batu baranya belumlah dapat diatasi dengan baik.

Selain itu, masyarakat Kota Kiselevsk serta Prokopyevsk mengharap pemerintah selekasnya mengakhiri permasalahan salju hitam itu. Mereka takut salju hitam itu merubah hawa yang dihirup serta memunculkan penyakit.

Leave a Reply