Viral Cerita Pengantin Wanita Sudah Dirias, Justru Dapat Kabar Calon Suami Meninggal Kecelakaan

Viral Cerita Pengantin Wanita Sudah Dirias, Justru Dapat Kabar Calon Suami Meninggal Kecelakaan

Viral Cerita Pengantin Wanita Sudah Dirias, Justru Dapat Kabar Calon Suami Meninggal Kecelakaan

Viral Cerita Pengantin Wanita Sudah Dirias, Justru Dapat Kabar Calon Suami Meninggal Kecelakaan

for-salecheapest-pricelasix.org, Viral narasi pengantin wanita telah dirias serta siap katakan akad, berita duka malah hadir calon suami wafat. Pernikahan gagal.

Satu narasi susah viral di sosial media sesudah diupload account Facebook bernama Dewi Rias. Narasi itu diupload ini hari, Selasa (19/2/2019). Peristiwa yang lalu viral itu berlangsung di Majalengka.

Pemilik account Facebook yang profesinya menjadi perias bagikan narasi dari salah satunya pasangan pengantin yang menggunakan jasanya.

Dewi merias seseorang wanita yang bernama Novi Puspitasari. Pada hari itu Novi Puspitasari merencanakan menikah dengan kekasihnya yang bernama Yusril Mahendra.

Bacalah juga : Bocah 7 tahun ini kirim surat lamaran kerja ke Google, dibalas CEO

Dewi selekasnya menjalankan pekerjaannya merias muka Novi.

Dalam salah satunya photo yang diupload oleh Dewi, Novi tampak cantik menggunakan pakaian pengantin ciri khas Jawa Barat. Dia kenakan pakaian kebaya warna putih dengan akses silver. Rambutnya tertutup dengan hijab dengan warna seirama. Novi pun menggunakan riasan di kepalanya.

Di photo itu, Novi bergaya dengan tunjukkan dua punggung tangannya yang sudah dilukis menggunakan pacar. Hari itu semestinya jadi hari sangat bahagia untuk Novi.

Akan tetapi Tuhan nyatanya berkehendak lainnya. Telah siap dengan riasan pengantin serta tinggal mengucap akad, bencana malah hadir.

Novi mendapatkan berita bila calon suaminya alami kecelakaan dalam perjalanan ke arah pernikahan. Calon suami Novi itu bahkan juga wafat.

Tersebut posting sedetailnya:

“Inalilahi wainalilahi roziun ini hari ketentuan bahagia tp allah berkehndak lainnya bertukar duka
*saat pengantin cewe udh cantik di makaup mnungu sang pengatin hadir *

tp yg hadir berita berduka kecelakaan serta wafat ya allah turut mrasakan gmna duka ny.

mari kita sm2 mendokan almarhum mudah-mudahan di trima imn islmnya di tempatkn di surga aminnn. jg yg di tiggalkn di ksih ketabahaan kesabarann aminn aminn yarobb,” catat Dewi Rias di upload itu.

Berita susah yang diupload Dewi Rias itu sontal jadi viral. Saat artikel ini dimuat, upload Dewi Rias itu sudah diberikan sampai beberapa ratus kali.

Posting itu pun menebar di posisi sosial media lainnya seperti Instagram. Komentar netizen banyak yang datang penuhi kotak kometar posting Dewi Rias.

Banyak doa dipanjatkan untuk pasangan calon pengantin yang gagal menyelenggarakan pernikahan.

“mudah-mudahan amal beribadah Alm di terima disamping ALLAH SWT,”

“Ya allah , inalillahi , yang sabar teteh,”

“Ya allah.. ikut berduka cita.. mudah-mudahan alm pergi dlm keadan husnul khotimah serta pengantin wanita mudah-mudahan tabah kuat serta sabar,”

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun jodoh, rejeki serta maut memang tak ada yang tahu. Mudah-mudahan husnul khatimah. Keluarga serta mba nya yang ditinggal dikasih kemampuan aamiin,”

“smoga mbk nya tbh. smoga masnya d trima d,bagian Alloh swt,”

“Allah miliki Rencan lainnya, innalillahiwainnailaihirojiun,”

Leave a Reply