Polisi: Korban Ledakan Mal Taman Anggrek 6 Orang

Polisi: Korban Ledakan Mal Taman Anggrek 6 Orang

Polisi: Korban Ledakan Mal Taman Anggrek 6 Orang

Polisi: Korban Ledakan Mal Taman Anggrek 6 Orang

for-salecheapest-pricelasix.org, Polisi awal mulanya sudah sempat mengatakan jika tidak ada korban dalam momen ledakan di Mal Taman Anggrek, Rabu (20/2).

Akan tetapi Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia meralat penemuan awal itu. Berdasar pada hasil pendataan paling baru, Resan menjelaskan ada enam orang sebagai korban ledakan.

Rensa menjelaskan jumlahnya korban masih tetap dapat makin bertambah. Karena, sampai sekarang ini polisi masih tetap selalu lakukan pendataan.

“Sesaat ada enam orang yang jadi korban,” kata Rensa.

Rensa menjelaskan dari enam korban itu beberapa salah satunya ada yang alami luka bakar, dan luka karena serpihan kaca.

“Ada yang luka bakar serta terkena pecahan kaca,” katanya.

Bacalah juga : Viral Cerita Pengantin Wanita Sudah Dirias, Justru Dapat Kabar Calon Suami Meninggal Kecelakaan

Akan tetapi, Rensa mengemukakan pihaknya belumlah dapat pastikan ke enam korban itu telah dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan medis.

Ledakan berlangsung di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, seputar jam 10.30 WIB.

Asisten Manajer Umum Mal Taman Angrek Marlina Tjandra menjelaskan ledakan datang dari salah satunya tenant food court di lantai 4 karena pipa gas.

“Ledakan ini dikarenakan oleh salah satunya tenant food court yang tengah ada dalam proses pembuatan yang tengah berjalan,” kata Marlina pada CNNIndonesia.com.

Marlina menuturkan sekarang ini keadaan sudah teratasi. Katanya, Mal Taman Anggrek beroperasi dengan normal. “Manajemen Mal Taman Anggrek meminta maaf atas peristiwa ini,” katanya.

Leave a Reply