Polisi Belum Tentu Pidanakan Pria yang Ngamuk Menolak Ditilang

Polisi Belum Tentu Pidanakan Pria yang Ngamuk Menolak Ditilang

Polisi Belum Tentu Pidanakan Pria yang Ngamuk Menolak Ditilang

Polisi Belum Tentu Pidanakan Pria yang Ngamuk Menolak Ditilang

for-salecheapest-pricelasix.org, Polisi masih tetap menanti kehadiran pria yang mengamuk serta mengakibatkan kerusakan motornya sendiri sebab tidak terima ditilang. Selama ini, polisi cuma menjatuhkan sangsi tilang pada pria ini, belumlah mengarah pidana.

“Belumlah kita yakinkan (ada atau tidaknya unsur pidana), kelak akan kita kerjakan di aksi setelah itu. Sesaat kita konsentrasi pada pelanggaran jalan raya pada tilang itu. Serta kita masih tetap menanti dari surat-surat motor itu,” kata Kasat Lalu Polres Tangerang Selatan AKP Lantas Hedwin di Polres Tangerang Selatan, Kamis (7/2).

Hedwin menjelaskan, selama ini tidak terdapatnya unsur pidana itu karena tindakan pelanggar tidak berbentuk membuat malu aparat di muka umum. Diluar itu, pria itu pun tidak menyerang polisi.

Bacalah juga : Kisah Chu Tsin-pui, Kuli Panggul Tercantik di Hong Kong dengan Kisah Hidup Bak Cinderella

“Saya tekankan ya, tidak ada ia menantang petugas, cuma ia mengakibatkan kerusakan motornya sendiri. Ia pun tidak memarahi petugas, ia minta tidak untuk ditilang, serta langsung ia marah-marah sendiri,” lebih ia.

Motor yang dirusak pemiliknya karena tak mau ditilang dibawa ke Polres Tangerang Selatan. Foto: Andesta Herli Wijaya/kumparan

Karena itu, Hedwin akan bekerjasama dengan Sat Reskrim untuk memahami momen ini. “Kelak kita akan koordinasikan ke Reskrim mengenai peristiwa itu, diteruskan atau akan terkena dipasal yang lainnya, itu akan kita koordinasikan,” kata Hedwin.

Sampai sekarang ini, polisi masih tetap menanti pria yang tengah ambil surat-surat kendaraan. Saat itu juga, motor Honda Scoopy yang dirusaknya masih diambil alih polisi.

Leave a Reply