Membongkar Motif Pembunuhan Anggota TNI di Atas Panggung

Membongkar Motif Pembunuhan Anggota TNI di Atas Panggung

Membongkar Motif Pembunuhan Anggota TNI di Atas Panggung

Membongkar Motif Pembunuhan Anggota TNI di Atas Panggung

for-salecheapest-pricelasix.org, Ogan Komering Ulu Tilmur – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Sumatera Selatan, membuka motif pembunuhan seseorang anggota TNI sampai meninggal di Desa Planganan Tanjungsari Belitang pada 29 Januari kemarin.

Marlin, terduga penusukan pada Kopda Jeni menuturkan, dianya nekat menyerang sebab korban malas membayar utang padanya sebesar Rp 150 juta.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya menjelaskan, sebab korban tidak kunjung menepati janji pelunasan utang membuat terduga berencana pembunuhan pada anggota TNI yang bekerja di Kipal Denma Puslatpur Ogan Komering Ulu ini.

Bacalah juga : Diceraikan Suaminya Karena Dianggap Jelek, Wanita Ini Bertransformasi Jadi Secantik Mahasiswi

Berdasar pada hasil penyidikan pun didapati jika jalinan pada terduga serta korban adalah sahabat karib, dikutip Pada.

Diluar itu, polisi pun merasakan bukti jika sebelum berlangsung pembunuhan itu, aktor telah mengungsikan keluarganya ke Jakarta. Lalu di hari yang sama, terduga kembali pada Martapura, OKU Timur memakai pesawat hawa dari Jakarta.

Lantas, saat malam harinya waktu ada pesta organ tunggal, terduga lakukan penusukan seputar jam 02:00 WIB di Desa Planganan Tanjungsari Belitang, OKU Timur.

Polisi pun pastikan jika terduga adalah aktor tunggal pembunuhan memakai sebilah pisau cap garpu. “Waktu Kopda Jeni naik ke atas panggung untuk bernyanyi, terduga ikut juga naik ke atas panggung serta langsung menyerang,” katanya. Kopda Jeni langsung dibawa ke RS Charitas OKU Timur, akan tetapi nyawanya tidak terselamatkan.

Leave a Reply